Dandim 1404 Pinrang Ajak DPD Wahdah Islamiyah Bersinergi Dengan Pemerintah

Bagikan :

PINRANG, MNC – Untuk mempererat kebhinnekaan dalam menjaga keutuhan NKRI dengan pengurus Ormas Keagamaan DPD Wahdah Islamiyah Pinrang Dandim 1404 Pinrang melakukan silaturahmi dan komunikasi sosial.

Kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial itu berlangsung dipendopo Makodim 1404/pinrang Jl. A. Makkulau No. 1, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, kamis 2 juli 2020.

Dari pantauan media, Letkol ARM Lukman Sasono di dampingi oleh Mayor Inf Bakri. S. Sos, Kasdim 1404/ Pinrang, bersama Kapten Inf Syamsir Anwar, S. Ip. Pasi Intel Kodim 1404/Pinrang, Kapten Inf. Samsuddin Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang, bersama jajarannya dan pengurus DPD Wahdah Islamiyah Pinrang yang dipimpin oleh Ustd Asri Jaya, S.Pd dan Pembina GAR ustd Abdushomad

Baca Juga :  PGRI Pinrang Terima Bantuan Dari Bupati.

Dalam sambutannya, Lukman Sasono mengharapkan semoga Wahdah Islamiyah kedepan mampu menjadi pelopor pengerak generasi muda dalam meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela Negara demi terwujudnya kedaulatan Negara dan Bangsa Indonesia.

Selain itu kata Letkol ARM Lukman Sasono, SE, mengajak DPD Wahda Islamiyah selalu ikut membantu program – program Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan nyaman selama 24 jam dan bisa berkolaborasi dengan kegiatan TNI. paparnya.(ASWAR AZHAR MNC)Dandim 1404 Pinrang Ajak DPD Wahdah Islamiyah Bersinergi Dengan Pemerintah Dandim 1404 Pinrang Ajak DPD Wahdah Islamiyah Bersinergi Dengan Pemerintah

Comment