Dialog Publik PP KPMP; Jubir Paslon Bupati Adu Program

Bagikan :

PINRANG, MNC.Ai??– Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP) melaksanakan Dialog Publik dengan mengangkat tema; “menakar visi pasangan calon bupati dalam mewujudkan Pilkada Pinrang yang berintegritas”, di M Hotel, Senin (16/4).

PasanganAi?? calon mengutus Juru bicaranya masing-masing; Paslon Bupati Pinrang nomor urut 1, Amri Manangkasi. No. urut 2,Ai?? Arsyad. No. urut 3, Ramli RenrengAi?? serta utusan dari Forkopimda Pinrang.

Dialog dipandu langsung oleh Nahrul Hidayat, DR, Sahabuddin Toha, Walid Sanjata dan jajaran pengurus PP KPMP, Perwakilan dari OKP serta BEM Se Kabupaten Pinrang,

Baca Juga :  Musyawarah Wilayah Partai Berkarya, Secara Aklamasi Ahmad Jaya Baramuli Jabat Ketua DPW Sulsel

Salah satu peserta, Sekertaris GP Ansor Pinrang, Kahar Ali mengatakan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan PP KPMP karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dalam menyukseskan Pilkada 2018 di Kabupaten Pinrang .

“Dialog ini bagi kami sangat bermanfaat, sebab selain menjadi ajang silaturahmi juga kami bisa dengarkanAi?? pemaparan visi dan misi dari dari Paslon secara utuh. Jadi persoalan yang ada di masyarakat bisa di atasi oleh program semua Paslon,” ujar Kahar Ali. (Aswar Azhar/ika)

Baca Juga :  Dukungan ke FATMA Terus Mengalir, 
Dialog Publik PP KPMP; Jubir Paslon Bupati Adu Program
,

Dialog Publik PP KPMP; Jubir Paslon Bupati Adu Program
Dialog publik PP KPMP di hotel M berlangsubg dalam suasana kondusif. (Foto; Aswar Azhar).

Comment