Diduga Parnoid, Wahyudin tikam pelajar SD di Masjid Muhajirin Pinrang

Spread the love

PINRANG, MNC — Kemarin, Jumat. 15 Nopember 2019. Pelaku penikaman pelajar SD Saifilah Aluia di mesjid Muhajirin Pacongan Pinrang Wahyudin seusai melaksanakan shalat Jumat di Kab.Soppeng. bermaksud kembali ke Mamuju ke karondang Desa Babana, Mamuju mengendarai mobil Avanza Warna abu-abu miliknya.

PARNOID. Pelaku, merasa cemas dan terancam lantaran menganggap dirinya diikuti sejumlah preman saat memasuki perbatasan Pinrang Sidrap sampai masuk ke mesjid Muhajirin Pacongan. Selanjutnya pelaku merasa terdesak dan terancam saat warga melakukan negosiasi dan berlari keluar mesjid sambil memegang pisau dan menabrak dan langsung menikam korban yang saat itu berjalan di lorong mesjid.

Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Dharma membernarkan kejadian itu. Menurut Perwira tiga balok dipundak ini, pelaku kini sudah diamankan bersama barang bukti. Sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit. Selanjutnya kami berkoordinasi dengan satuan narkoba untuk melakukan cek urine terhadap pelaku dan mengarahkan keluarga korban untuk membuat Laporan Polisi. Ujarnya (ASWAR AZHAR/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *