Dirlantas Polda Pantau Situasi Pinrang Jelang Pilkada Serentak

Bagikan :

PINRANG, MNC. — Dalam kapasitasnya selaku Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil) Polda Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto berkunjung ke Mapolres Pinrang, Selasa (26/6’2018) siang.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Satuan Lalu Lintas Polda Sulsel tersebut, diterima langsung Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) jajarannya.

Ditemui wartawan di sela-sela kunjungannya di Mapolres Pinrang, Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto mengatakan, kedatangannya ke Pinrang ini dalam rangka melakukan pemantauan akan situasi dan kondisi daerah Pinrang jelang hari H Pilkada serentak serta kesiapan pihak Polri dalam mengamankan momen tersebut.

Baca Juga :  Pjs.Wali Kota Palopo Kunjungan “Dadakan“ ke RSUD Sawerigading

“Kebetulan saya ditugaskan memantau wilayah Kabupaten Pinrang. Mudah-mudahan, besok semuanya berjalan lancar dan aman,” harapnya.

Agus berpesan, agar seluruh masyarakat Pinrang bisa ikut berperan dalam menciptakan Pilkada yang damai, santun dan bermartabat.

“Suksesnya Pilkada ini bukan cuma menjadi tanggungjawab dari Penyelenggara dan pihak keamanan. Namun hal itu juga menjadi tugas dari seluruh maayarakat daerah tersebut,” jelasnya. (roel-Aswar Azhar/Ika)

Dirlantas Polda Pantau Situasi Pinrang Jelang Pilkada Serentak
Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto didampingi Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo saat melakukan pemantauan di salah TPS di Kabupaten Pinrang. (roel)

Comment