FATMA akan PrioritaskanAi?? Empat Program Unggulan

Bagikan :

SIDRAP, MNC. – Pasangan cabup dan cawabup nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul MajidAi??kembali menggelar sosialisasi di berbagai titik pasca debat publik yang digelar KPUD Sidrap, akhir pekan lalu.

Pasangan yang diusung 9 partai politik ini kembali akan memassifkan kegiatan sosialisasi.

Menurut Cabup Hj. Fatmawati Rusdi, seperti biasa sosialisasi tetap dilakukan untuk memperkenalkan program FATMA kepada masyarakat.

Baca Juga :  NH-TP Kampanye Bareng di Parepare

“Kami sudah paparkan di debat publik. Tapi juga akan terus kami sosialisasikan kepada masyarakat,” terangnya, Kamis malam, (3/5/2018).

Ia menegaskan bahwa, akan memrioritaskan program prioritas FATMA jika diberi amanah.

Cabup yang diusung oleh, Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, PKPI, PKS, PBB, PPP dan PAN itu, menyebutkan, program prioritas FATMA itu yakni Kartu Petani Sejahtera (KPS), beasiswa 10 Miliar/tahun, menciptakan 10.000 pengusaha baru hingga melanjutkan program BPJS Gratis bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Musyawarah Wilayah Partai Berkarya, Secara Aklamasi Ahmad Jaya Baramuli Jabat Ketua DPW Sulsel

ai???Program-program berkelanjutan yang sebelumnya telah digulirkan Pemkab Sidrap juga akan tetap diprioritaskan,ai??? kata Cabup yang berpasangan dengan H Abdul Majid itu.

Mantan anggota DPRD, H Hamsir Mahmud, menilai Hj Fatmawati Rusdi adalah merupakan sosok ibu bagi masyarakat Sidrap.

ai???Ibu Fatmawati dan H Abdul Majid pasangam yang saling melengkapi. Programnya menyentuh sendi masyarakat. Peduli pendidikan, petani, kaum ibu, kesehatan hingga memikirkan kesejahteraan dan infrastruktur. Pasangan ini komplit. Kita butuh pemimpin yang mengayomi masyarakat,ai??? ujarnya. (Muh. Aryanda/ika).

Baca Juga :  Bupati Pinrang Pantau Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018
FATMA akan PrioritaskanAi?? Empat Program Unggulan
Calon Bupati Fatmawati Rusdi berbincang lepas dan akrab dengan warga masyarakat dalam sebuah kesempatan usai sosialisasi. (Muh. Aryanda).

Comment