FATMA: Perangi Narkoba Mulai dari Rumah Tangga

Bagikan :

 

MAKASSAR, MNC. ai??i?? Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj. Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) menjawab pertanyaan moderator soal pencegajan peredaran narkoba di negeri Nene Mallomo dalam debat publik di Four Points Sherato Makassar, Minggu (29/4/2018).

ai???Bagaimana mencegah peredaran narkoba di tengah masyarakat dengan konsep visi misi Anda Pasangan nomor 1,ai??? ujar moderator debat publik, Dr Iqbal Sultan.

Baca Juga :  Tim FATMA: Masyarakat Jangan Takut Diintimidasi

Menjawab hal itu, Fatmawati mengatakan, peredaran narkoba di tengah masyarakat harus menjadi perhatian kita semua. ai???Ini bukan hanya tanggung jawab aparat, tapi juga menjadi tanggung jawab kita semua,ai??? ujar Fatmawati.

Usai Fatmawati menjawab, Abdul Majid menambahkan bahwa mencegah narkoba di mana pun harus dimulai dari rumah tangga atau keluarga. ai???Kita harus mulai dari keluarga. Anak harus bebas dari narkoba, baru kita sosialisasi ke RT RW dan kelurahan dan selanjutnya,ai??? ujar Majid. (Muh. Aryanda/ika).

Baca Juga :  Cegah Money Politik di Takalar Panwaslu Gandeng Tomas
FATMA: Perangi Narkoba Mulai dari Rumah Tangga
Pasangan FATMA duduk berdampingan sesaat sebelum Debat Publik digelar di Four Point by Sheraton Makassar, Minggu pagi (29/4/2018).
FATMA: Perangi Narkoba Mulai dari Rumah Tangga
Moderator Dr. M. Sultan Iqbal memberikan pertanyaan kepada pasangan FATMA dan DoaMu dalam Debat Publik.

Comment