Gelar Harlah SBUPI DimeriahkanAi??Dengan Teater dan Seni Budaya

Spread the love

PINRANG, MNC. – KomunitasAi??Solidaritas Bugis Pinrang (SBUPI) menggelar Hari Jadinya yang ke 4, di gedung PKK Kabupaten Pinrang, Jumat kemarin (13/4/18).

Kegiatan Anniversary tersebut dihadiri 19 Komunitas Pemuda yang ada di Kabupaten Pinrang bahkan ada yang dari luar Pinrang. Selain itu, hadir pengurus DPD KNPI Pinrang dan Anggota PWI Pinrang.

Aming, Ketua Panitia melapirkan, kegiatan ini merupakan perinfatan hari lahir SBUPI yang ke 4 diselenggarakan di gedung PKK dengan mengangkat tema “Assisempungeng Temmapalettu”.

Guna menyemarakkan acara anniversary yang keempat ini, panitia menyuguhkan beberapa agenda kegiatan seni di antara Tari, Puisi, Stand up comedy, Teater dengan judul Siri dan dance.

“Panitia berterimakasih atas kehadiran undangan dan teman komunitas yang ikut memeriahkan kegiatan ini.Ai?? Terimakasih pula kepada sponsor di antaranya Galeri sablon dan Teater Tapak Baramuli,” ujar Aming.

Ketua SBUPI Pinrang yang diwakili Zeta
dalam sambutannya mengapresiasi para sahabat komunitas dan tamu undangan yang hadir menyukseskan Harla SBUPI yang ke 4 ini.

“Alhamdulillah, umur SBUPI yang ke 4 merupakan perjuangan dan doa teman teman, serta kebersamaan para member maupun admin grup, yang tak hentinya terus memberikan support atas kebersamaan ini,” tutur Zeta.

Zeta mohon maaf apabila dalam acara tersebut tidak sesuai yang diharapkan. Mohon maaf juga, kata Zeta, karena tamu undangan duduk melantai. Semoga ada makna di Balik itu.Ai??Ai?? ‘Ini membuktikan bahwa kita satu tujuan dan satu kebersamaan, satu persaudaraan,” ungkap Zeta.

Sementara Ilham dari KNPI Pinrang juga mengapresiasi kegiatan Harlah SBUPI yang bernuansa budaya lokal. “Selamat Harlah KomunitasAi?? Solidaritas Bugis Pinrang yang ke empat Semoga makin kompak dan selalu berkarya bagi pemuda dan masyarakat secara khusus di kabupaten Pinrang. (Aswar Azhar/Ika)

,
,
,

Suasana peringatan Harlah keempat SBUP berlangsung unik, seru dan menarik, di Gedung PKK Pinrang, Jumat kemarin (13)4)18). (Foto;Aswar Azhar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *