Ikutan Fun Bike Kadin Sidrap 2020 Besok, Pendaftaran Gratis, Hadiahnya Menarik

Spread the love

SIDRAP, MNC — Sebagai rangkaian perayaan Hari Jadi Sidenreng Rappang (Sidrap) ke 676 dan 60 tahun Kabupaten Sidrap, pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) setempat akan menyelenggarakan sepeda santai, Minggu (23/2/2020) besok.

Kegiatan yang dikemas dalam Sidrap Fun Bike 2020 ini akan berlangsung di pelataran Taman Kota dan Pusat Jajanan Kuliner Panker, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene, Sidrap.

“Untuk melaksanakan fun bike ini, Kadin Sidrap bekerja sama dengan pemerintah kabupaten dan didukung oleh Polres dan Kodim setempat,” ujar Ketua Panitia Sidrap Fun Bike 2020, Muhammad Fatwa Sahabu, Sabtu pagi (22/2/2020).

Dia menambahkan, sepeda santai yang akan digelar pihaknya tersebut, terbuka untuk umum dan tidak dipungut kontribusi dari peserta alias gratis.

“Peserta akan menempuh rute perjalanan sejauh sepuluh kilometer. Start-finish di pelataran Panker. Ada sekitar lima ribuan pesepeda akan ikut memeriahkan kegiatan ini. Mereka berasal dari dalam dan luar Kabupaten Sidrap,” papar Fatwa.

Disebutkannya, pihaknya juga menyediakan sejumlah undian doorprize bagi para peserta. “Hadiahnya berupa sepeda, kulkas, televisi, kipas angin, ricecoocer, dan sejumlah hadiah menarik lainnya,” terang Fatwa sesaat lalu.

Dia menambahkan, fun bike ini juga akan dimeriahkan dengan pementasan sejumlah artis lokal untuk menghibur para peserta nantinya. “Pokoknya, kegiatan ini pasti meriah. Peserta yang akan ikut dalam sepeda santai ini cukup spektakuler,” papar Fatwa.

Sementara, Ketua Kadin Sidrap, AM Yusuf Ruby mengatakan, kegiatan sepeda santai ini merupakan bagian dari program kerja Kadin dalam rangka menyehatkan masyarakat demi mendorong perekonomian dan pembangunan daerah.

“Kesehatan itu penting bagi warga masyarakat, khususnya para pengusaha. Kalau kita sehat, akan memudahkan kita untuk berpikir cemerlang demi kemajuan usaha,” jelas Yusuf Ruby.

Mantan Ketua Hipmi Kota Makassar ini menambahkan, fun bike atau sepeda santai ini salah satu kegiatan olahraga yang bisa menyehatkan tubuh. “Mudah-mudahan kegiatan ini sukses nantinya,” pinta Owner Hotel Grand Sidny itu. (Aryanda DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *