IBS dan FGMC Berbagi Bersama Kaum Dhuafa Barru

Bagikan :

BARRU, MNC – Bagi bagi sembako kepada Kaum Duafa digelar Indahnya Berbagi Sesama (IBS) bekerjasama Forum Generasi Muda Corawali (FGMC) di Desa Corawali, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (26/3/2021).

Penasehat FGMC, Said Abdullah mengutarakan bahwa, FGMC bekerjasama dengan IBS, melaksanakan kegiatan bagi Sembako kepada kaum dhuafa dengan tema “Jum’at Berkah”.

“Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Jum’at. Untuk sementara masih disekitar desa Corawali dan semoga bisa menyasar disetiap desa di kecamatan Tanete Rilau, hingga ke seluruh wilayah Kabupaten Barru,” kata Said.

Baca Juga :  Tangani Covid-19, Forkopimda Barru Gelar Pertemuan

Menurut Said, sumber dana yang digunakan untuk kegiatan ini dari para donatur, sumbangan dari masyarakat dan anggota organisasi.

“Kami dari IBS dan FGMC mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, yang telah berbagi kepada sesama. Terlebih kepada teman teman yang sudah berpartisipasi, dan berusaha melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini bisa bernilai ibadah, dan akan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT.,” ungkap Said.

Baca Juga :  Bupati Barru Semangati Pengurus Gappembar di Aspura Makassar

Koordinator IBS Kamaruddin Kasau, mengucapkan terima kasih kepada penasehat IBS H.Ihsan, atas dukungan dan partisipasinya. Sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara.

“Juga khusus kami sampaikan apresiasi, dan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak H. Ihsan penasehat IBS atas dukungannya, sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan sosial ini,” pungkas Kamaruddin.

(AWAP/MNC)IBS dan FGMC Berbagi Bersama Kaum Dhuafa Barru

Comment