Ini Syarat Bagi Warga Butuh Pelayanan Administrasi Kelurahan Lemba Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Pemerintah kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng mensyaratkan sertifikasi Vaksin dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan salah satu staf pelayanan dari seksi pemerintahan kantor kelurahan lemba, Dewi Kumala kepada awak media di kantornya, Jumat (3/12/2021).

Nampak tertera pengumuman di dinding yang mensyaratkan dalam pengurusan administrasi, harus memperhatikan sertifikasi Vaksin dan bukti pembayaran PBB tahun 2021.

Baca Juga :  Begini Dilakukan Ketua Forum Penilik PAUD Soppeng, Agar Terakreditasi...

Lurah Lemba Marsuki, SE, M.Si mengatakan, ” Syarat tersebut dilakukan untuk menggenjot capaian Vaksinasi Covid – 19, karena saat dari data yang disampaikan saat pertemuan Bupati Soppeng, bersama Forkopimda baru mencapai 46,10 persen.

Sementara target capaian untuk kabupaten Soppeng sebesar 70 persen,” ungkapnya.

“Jadi melalui kesempatan ini juga saya menyampaikan bahwa, untuk setiap pengurusan administrasi di kantor kelurahan Lemba, diharapkan memperlihatkan bukti pembayaran PBB tahun 2021 dan sertifikat vaksin, terang Lurah Marsuki.

Baca Juga :  Wagub SulSel ke Soppeng, Begini Tujuannya...

“Saya berharap menjadi perhatian, khususnya warga di wilayah kelurahan Lemba maupun bagi yang ingin mengurus administrasi dari luar warga kelurahan Lemba, pesan Kades.

“Selain itu syarat lain yang mesti diperhatikan yakni adalah surat pengantar dari RT/RW, dan STTS pembayaran sementara PBB tahun berjalan,”pungkasnya. (ANTHO MASLAN/MNC)Ini Syarat Bagi Warga Butuh Pelayanan Administrasi Kelurahan Lemba Soppeng

Comment