Ini Ucapan Kadis Sat Pol PP Parepare, Ketika Merintis Mushola di Area Kantornya

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Perintisan pembangunan Mushola yang dilakukan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Sempat terpantau MERPOSNEWS.COM bersama Pewarta S.Fahri dan Sri Ratna.

Kepala Dinas Sat Pol PP H.Muh Ansar kepada MERPOSNEWS.COM Selasa (12/11/2019) yang dijumpai menuturkan, “Saya merintis Mushola bersama teman-teman, dengan ucapan Bismillah, sejak Agustus 2019,” tandasnya.

Adapun sumber dananya yakni swadaya masyarakat. Serta pertukangan adalah Anggota Satpol yang bergotong royong, Alhamdulillah kini sudah rampung.

Baca Juga :  Dandim Sidrap Instrukturkan Pembangunan Irigasi Botto Digenjot

Juga warga setempat menyumbang seperti bata merah, semen. Kalau besi, pasir dan batu kali adalah partisipasi Anggota, lontar Ansar.

Ini Ucapan Kadis Sat Pol PP Parepare, Ketika Merintis Mushola di Area KantornyaH.Muh Ansar (FOTO : AWANG/MNC)

Kami bersama teman-teman berinisiatif bangun Mushola diarea Kantor Sat Pol Pamong Praja. Karena berjahuan tempat ibadah lainnya.

Juga terdapat beberapa Kantor disekitarnya. “Hingga Pegawai dan masyarakat, bisa Shalat di Mushola berukuran panjang 7,5 meter dan lebar 5 meter,” ucap mantan Kabag Pembangunan.

Baca Juga :  Bupati Indah Putri Jadi "Dosen" Diklatpim IV, Ini Materinya ...

Mengenai Peresmian dan nama Mushola, in Sya Allah dilaporkan kepada Pimpinan. Guna minta petunjuk jadwal pengguntingan pita, pungkas Ansar, yang dikenal taat amanah dan niknat kesyukuran.

Kamaruddin salah seorang Anggota Satpol kepada Awak Media ini menuturkan bahwa, salut terhadap Komandannya (Kadis Sat Pol.PP) mampu membangun tempat ibadah. Serta mempersatukan semangat kebersamaan personil.

“Tentunya sebagai bawahan merespon, lagi ini tempat Ibadah untuk Amal Saleh,” Imbuhnya Kamaruddin yang cukup berpengalaman Pembangunan Mushola.(ANDI WALINONO PANGERANG)

Baca Juga :  Bimtek Aplikasi SIMDA Integrasi Sidrap, di Hotel Grand Asia Makassar

Ini Ucapan Kadis Sat Pol PP Parepare, Ketika Merintis Mushola di Area KantornyaPersonil Sat Pol PP Kamaruddin (FOTO : AWANG/MNC)

 

Ini Ucapan Kadis Sat Pol PP Parepare, Ketika Merintis Mushola di Area KantornyaMushola Siap Peresmian (FOTO : AWANG/MNC)

Comment