Jalani Fit and Propertest, H Pilli Siap Jadi Ketua Golkar Sidrap

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Legislator DPRD Sulsel, H. Zulkifli Zain mengatakan, jika diberi amanah, ia siap menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sidrap satu periode ke depan.

“In sya Allah, besok kami menjalani fit and propertest (uji kelayakan dan kepatutan) bersama kandidat lainnya di Makassar,” ujar Zulkifli Zain di Ris Coffee, Jalan Bau Massepe Pangkajene, Sidrap, Kamis (8/4/2021).

Menurut H. Pilli, sappan Akrab Zulkifli Zain, selain dia, tiga calon Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap lainmya juga ikut berkompetisi dalam pemilihan ini nantinya.

Baca Juga :  Mengapa KPUD Nunukan Menelpon Calon Wabup ? Begini Sebabnya...

“Mereka adalah, H. Sahabuddin, Andi Sugiarno Bahri, dan H. Abdul.Malik Pasittai. Ini semua kader-kader terbaik Partai Golkar Sidrap,” papar Anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulsel ini sesaat lalu.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Wilayah 9 DPD I Partai Golkar Sulsel itu menambahkan, bahwa misi yang dia emban adalah bagaimana ke depannya bisa membawa Golkar ke arah lebih baik dan menjadi pemenang pemilu.

Baca Juga :  Ketua DPC PPP Pinrang Bersama Petani Bersihkan Saluran Sekunder

Diketahui, Bendahara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel ini sudah menjadi kader Partai Golkar selama 15.tahun. “Awalnya jadi Ketua PAC Golkar Kecamatan Baranti dan pernah menduduki jabatan Ketua DPRD Sidrap dari Golkar,” pungkas Pilli. DP

Comment