Kadin Sidrap Ucapkan Terima Kasih ke Kapolda Sulsel, Ini Alasannya

Spread the love

SIDRAP, MNC –– Kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe ke Kabupaten Sidrap dalam rangka pemantauan penanganan Covid-19, Selasa (19/5/2020), disambut baik sejumlah pihak.

Salah satunya, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap, AM Yusuf Ruby. “Kami berterima kasih, karena beliau sangat serius dalam penanganan wabah corona ini,” ungkapnya.

Menurut dia, perhatian Kapolda terhadap penyebaran Covid-19 ini menunjukkan jika pihak kepolisian memberikan atensi penuh terhadap masalah pandemi penyakit menular tersebut.

“Penyebaran corona ini tidak saja meresahkan dan menjadi momok yang amat menakutkan umat manusia di seluruh dunia. Tapi, juga telah melumpuhkan sendi perekonomian di segala sektor usaha,” papar Yusuf Ruby.

Karena itu, lanjut dia, semua pihak berusaha maksimal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. “Untuk itu, sekali lagi kami berterima kasih kepada kepolisian, khususnya Bapak Kapolda atas kepedulian yang diberikan untuk menangani masalah ini,” lontar Yusuf.

Pihak Kadin Sidrap, imbuh Owner Hotel Grand Sidny ini, juga telah melakukan aksi sosial dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah itu.

“Kami empat kali turun ke lapangan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga sekaligus membagikan sembako kepada penduduk yang terdampak,” kunci Yusuf. ARYANDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *