Kampanye Akbar, FATMA Undang Seluruh Elit Partai Pengusung

Bagikan :

SIDRAP, MNC. — Pasangan calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid (FATMA) bakal menggelar kampanye akbar di Lapangan Sepakbola Bojoe, Kecamatan Watang Pulu, Sabtu, 23 Juni 2018, besok.

Untuk melancarkan prosesi itu, berbagai persiapan pun dilakukan tim paslon bertagline Sidrap Lebih Maju, Lebih Sejahtera dan Lebih Mandiri itu.

Puluhan ribu orang diperkirakan bakal hadir dalam kampanye akbar itu. “Sesuai pendataan sementara kita, kita perkirakan sekitar 25 ribu lebih lebih simpatisan dan masyarakat yang akan hadir,” ujar sekretaris tim pemenangan FATMA, Abdul Djabbar, Jumat (22/6/2018).

Baca Juga :  FATMA Dapat Dukungan dari Relawan Cakar SidrapA�

Untuk juru kampanye atau jurkam, pihaknya mengaku telah mengundang sejumlah ketua DPD dan DPW partai pengusung FATMA. “Jurkamnya kita itu disiapkan dari masing-masing ketua DPP dan DPW partai pengusung,” kata Djabbar.

Sekadar diketahui, pasangan nomor urut 1 ini, diusung koalisi sembilan partai politik. Pengusung FATMA tersebut, yakni Partai Golkar, NasDem, PKS, PAN, PKB, PPP, PBB, PKPI, Hanura dan 1 partai pendukung yakni Perindo.

Baca Juga :  FATMA akan PrioritaskanAi?? Empat Program Unggulan

Sesuai undangan yang beredar, elit di tingkat DPD I, DPW dan jajaran pengurus propinsi dari 10 partai politik itu akan hadir di Lapangan Sepakbola Bojoe.

Kegiatan ini juga bakal dimeriahkan  artis papan atas Indonesia, Krisdayanti. Pelantun “Pilihlah Aku” itu akan memeriahkan kampanye yang bakal dipadati puluhan ribu pendukung dan simpatisan itu. (Muh. Aryanda/Ika)

Kampanye Akbar, FATMA Undang Seluruh Elit Partai Pengusung
Pasangan FATMA dengan latar belakang massa pendukungnya saat menggelat kampanye terbuka beberapa waktu lalu di Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Duapitue, Sidrap. (Muh. Aryanda).

Comment