Kapolda Sulsel Kedatangan Tamu Kepala BNN

Bagikan :

MAKASSAR, MNC. – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH, Jumat (25/05) sekitar jam pagi, kedatangan tamu istimewa dari Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Drs. Heru Winarko yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Sulsel.

Dalam pertemuannya tampak Irjen Umar itu di dampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Direktur Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan beserta Kabid Humas Polda Sulsel Kombes. Pol. Dicky Sondani.

Komjen Heru yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Penindakan KPK tampak didampingi juga oleh KA BNN Prov sulsel beserta rombongan.

Baca Juga :  Bupati Mamuju Tengah Peroleh Opini WTP dari BPK

Maksud dan tujuan utama kedatangan Jendral Bintang tiga itu bertemu dengan Kapolda Sulsel untuk bersilaturahmi sekaligus membahas tentang bagaimana sinergitas Polda Sulsel bersama dengan BNN dalam memberantas peredaran narkoba.

Sebelum melakukan kunjungan ke Polda Sulsel KA BNN mengunjungi Pelindo IV untuk bersinergi dalam pencegahan narkoba.0

Dalam hal ini Irjen Umar mengungkapkan sangat senang bisa di kunjungi langsung oleh orang nomor satunya Badan Narkotika Nasional.

Baca Juga :  MTQ Provinsi Papua Dipusatkan di Kabupaten Nabire

Masih di tempat yang sama Irjen umar menuturkan a�?Mari kita lebih proaktif bekerjasama dalam memberantas narkoba dan dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugasa�? Pungkasnya.
(Aswar Azhar/Ika)

Kapolda Sulsel Kedatangan Tamu Kepala BNN

Kapolda Sulsel Kedatangan Tamu Kepala BNN
Kepala BNN Komjen Pol Drs. Heru Winarko sedang berbincang dengan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH. (Foto:ist)

Comment