Kapolres Pinrang Tinjau Kondisi Pos Layanan Operasi Ketupat 2018

Bagikan :

PINRANG, MNC. — Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo didampingi sejumlah pejabat di lungkup Polres Pinrang mengecek langsung kondisi pos pelayanan 2018, Jum,at pagi (8 Juni 2018).

Setibanya di Pos Pelayanan yang dituju, Adhi Purboyo memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas jaga di pos pelayanan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas piket.

Selain itu juga memberikan arahan sejumlah pengedara soal keamanan dalam berkedara, sekaligus menyaksikan proses cek urine pengedara khusus para supir.

Baca Juga :  PDAM Pinrang Bayar Listrik, Gaji Karyawan Masih Nunggak

Perwira berpangkat dua bunga di pundak ini mengatakan, dalam rangka operasi ketupat 2018 menjelang lebaran 1439 H tujuanya utamanya memberikan rasa aman dan nyaman saat hari lebaran nanti tiba,

“Saya tekankan pada anggota yang melaksanakan tugas agar benar-benar siaga sehingga keberadaan polisi dapat dirasakan dan diandalkan masyarakat dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat”, ungkapnya.

Kapolres Pinrang Tinjau Kondisi Pos Layanan Operasi Ketupat 2018

Kapolres Pinrang Tinjau Kondisi Pos Layanan Operasi Ketupat 2018
Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo didampingi sejumlah pejabat di lingkup Polres Pinrang mengecek pos pelayanan 2018, Jum,at pagi (8 Juni 2018). (Foto:ist).

Comment