Kasat Lantas Polres Enrekang : Kawal Pernikahan Bentuk Peduli Pelayanan Prima

Bagikan :

ENREKANG, MNC – Melayani masyarakat adalah wujud kehormatan, karena berbuah pada kedamaian yang merupakan pesan universal bagi semua manusia. Ini karena salah satunya sudah tentu membawa kebahagiaan, kenyamanan dan sampai pada tujuan dengan selamat.

Pada Minggu, (12/1/2020) Personil Sat Lantas Polres Enrekang, melaksanakan kawal iring – iringan pengantin dari Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Enrekang ke wilayah Kabupaten pinrang, yang dijadikan tempat resepsi pernikahan.

“Pengawalan ini bertujuan untuk memberi rasa simpati kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Enrekang sebagai pelindung pengayom, dan pelayan masyarakat yang baik,” lontar Kasat Lantas AKP Abdul Azis, SH.

Baca Juga :  Masyarakat Jangan Tergiur Modus Penipuan Pinjol

Dikatakan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima, dan kepedulian Polri kepada masyarakat. Dengan melakukan pengawalan dan juga pengamanan, bila mana masyarakat membutuhkan pengawalan. Serta pengamanan disaat mengadakan acara pengantin maupun kedukaan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam itu, masyarakat yang melaksanakan acara perkawinan. Merasa nyaman dan aman karena adanya pengawalan dan pengamanan, dari pihak Kepolisian setempat, pungkas Abdul Azis. (BAHRI LAYYA/MNC)

Baca Juga :  Forkopimca Wattang Sawitto Gelar Vaksinasi Serentak, Kapolsek; Ciptakan Ketertiban dan Kenyamanan

Kasat Lantas Polres Enrekang : Kawal Pernikahan Bentuk Peduli Pelayanan Prima

 

Comment