Kecurian Di Counter, Pengaman Pasar Sentral Dinilai Lemah

Bagikan :

PINRANG, MNC. ai??i??Polisi masih mengumpulkan bahan keterangan di lokasi counter HP yang menjadi lokasi pencurian Subuh dini hari Senin 19 Maret 2018.

Kepala Sentra Pelayanan Terpadu Polsek wattang sawitto Kabupaten Pinrang Ipda Muslih mengatakan pihaknya masih mengumpulkan baket di lokasi kejadian” Kita masih pulbaket ” kata dia di lokasi kejadian. Counter Anugrah Cell yang terletak di kompleks pasar sentral Pinrang dibobol maling sekitar senin dini hari.

Sumarlin pemilikAi?? counter mengaku, kehilangan sekitarAi?? puluhan Hp yang ada di counter itu akibat aksi yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab ” Belum lagi , hp yang srdang di servis milik pelanggan harus diganti karena dibawa oleh orang yang tidak bertanggung jawab itu ”

Baca Juga :  Kapolres Pangkep Mendatangi Korban Keracunan Massal. Pemilik Hajatan Diamankan

Kecurian yang dialami oleh counter Anugrah Cell diduga karena lemahnya pengamanan di pusat perbelanjaan itu ” Disini ada tiga orang pengamanan, danAi?? tugas mereka dibagi tiga , sehingga pengawas tergolong lemah ” kata salah seorang pedagang yang enggan di sebut identitasnya.

Belum lagi lanjut pedagang itu. Upah para pengamanan yang bertugas di pasar belum juga dibayarkan ” informasinya sudah dua bulan gaji mereka, belum dibayarkan ”

Baca Juga :  Bocah 7 tahun ditemukan tewas tenggelam di Kecamatan Mattiro Sompe Pinrang
Kecurian Di Counter, Pengaman Pasar Sentral Dinilai Lemah
Polisi lakukan olah TKP di counter Anugrah0

Comment