Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Enrekang, Refresh di Pantai Ammani Pinrang

Bagikan :

ENREKANG, MNC — Satuan Reskrim Polres Enrekang bersama Bhayangkari dan keluarga. Melaksanakan giat family gathering di pantai Harapan Ammani Desa Mattiro tasi Kecamatan Mattirosompe, Kabupaten Pinrang.

Sebagai ajang meningkatkan tali silaturahmi, dan jalin keakraban keluarga besar Satuan Reskrim, Minggu(22/12/2019)

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo S.IK di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny.Trie Endon Nurcahyo. Serta personil Sat Reskrim dan Bhayangkari.

Baca Juga :  Pantai Ammani Eksotik dan Menawan

Sudah kita ketahui bersama bahwa, saat ini tugas anggota Polri semakin banyak, dengan padatnya intensitas kerja Polri tetap dituntut untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas.

Namun juga tidak melupakan kodratnya sebagai kepala keluarga.

Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Enrekang, Refresh di Pantai Ammani Pinrang

Untuk mengurangi kepenatan karena makin banyaknya tugas, Keluarga besar Sat Reskrim Polres Enrekang. Menggelar family Gathering di pantai Harapan ammani.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, giat family Gathering diadakan untuk menghilangkan kepenatan para anggota. Setelah larut dalam intensitas kerja sehari – sehari.

Baca Juga :  Wentriani, Wakil TP PKK Mateng Juara 1 Fashion Show Kebaya

Diharapkan dengan adanya giat family Gathering ini. Dapat merefresh kembali pikiran, sehingga esok hari seluruh personil Sat Reskrim lebih semangat dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”ujar Muh.Hatta.

(BAHRI LAYYA/MNC)

Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Enrekang, Refresh di Pantai Ammani Pinrang

Comment