Kepergok Mencuri, La Bekeng Termakan Parang Sendiri

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Seorang lelaki, La Bekeng alias Hasbullah, malam ini lagi bernasib apes. Sebab semula sudah berhitung, malam ini akan meraup untung tapi malah dapat buntung.

Target La Bekeng meraih untung malam ini, Senin (23/4/18), adalah rumah orang tua Hakim dan Haerul yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Sekitar pukul 19.20 malam ini, Hakim bersama orang tuanya berangkat ke Masjid di Kampung Ammassangeng, Paleteang, Pinrang untuk menunaikan shalat berjamaah Isya.

Baca Juga :  Pembunuhan Ica Disinyalir Dipicu Pengaruh Lem Fox

Dari pantauan La Bekeng, di rumah tetangganya itu sudah tidak ada penghuni. Padahal masih ada Haerul tinggal di rumah. Mungkin lagi ke masjid sehingga Khaerul shalat di rumah saja sekitar pukul 19.30.

Ketika Haerul sedang shalat, La Bekeng mengendap masuk entah lewat pintu mana. Yang pasti, ketika Hakim bersama ayahnya pulang dari masjid, La Bekeng sedang beraksi mengumpulkan barang berharga. Namun Hakim mengira Haerul yang kumpul barang.

Baca Juga :  Diduga Tabung Gas LPG Meledak Rumah Warga Terbakar

Begitu mendengar tuan rumah datang, La Bekeng cabut parang dengan maksud memarangi Hakim. Namun, Haerul yang juga sudah selesai Shalat langsung ke dari kamar. Melihat La Bekang hendak memarangi Hakim, Haerul dengan gesit memegang parang La Bekeng. Tangan Haerul pun Luka robek.

Lalu Hakim berhasil merampas parang La Bekeng dan balik memaranginya. Akibatnya La Bekeng juga menderita luka di makan parangnya sendiri.

Baca Juga :  Mahasiswa Takalar Unjuk Rasa Di Kantor Dinas Pendidikan

Hingga berita ini tayang di MERPOSnews.com, La Bekeng dirawat di RSUD Lasinrang dalam pengawasan Tim Reskrim Polres Pinrang bersama Haerul yg juga mendapat perawatan medis karena luka robek di telapak tangannya.

Sementara Hakim segera ke Mapolres Pinrang untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. (Aswar Azhar/Ika).

Kepergok Mencuri, La Bekeng Termakan Parang Sendiri
La Bekeng yang terbaring sedang diantar Tim Reskrim Polres Pinrang ke RSUD Lasinrang, Senin malam ini (23/4). (Foto; Aswar Azhar)

Comment