Kesal Di Ancam Parang, Adik Bunuh Kakak Kandung Di Parepare

Bagikan :

PARE PARE, MNC – Hamzah alias Anca (48th) warga jl sibali no 19 kelurahan Bukit Indah Parepare, ditemukan petugas kepolisian sektor kecamatan soreang tewas bersimbah darah akibat dianiaya Iskandar (40th) yang tak lain adalah adik kandung korban. Kamis 16 April 2020.

Peristiwa penganiayaan yang merenggut nyawa korban ini, ditemukan Polisi saat Anggota Polsek Soreang menerima laporan dari warga. Dipimpin langsung Kapolsek Soreang AKP Murwanto didampingi Kanit Reskrim Aiptu M Rijal gabungan Reksrim, Intel dan Shabara langsung ke TKP.

” Iya setelah di TKP anggota melihat korban dalam keadaan luka berat. Korban sempat dilarikan ke RS Andi Makkasau tipe B dengan menggunakan call center 112. Kata Kapolsek AKP Murwanto.

Baca Juga :  Ditegur Lampu Sein Tak Menyala , Syamsu Rijal di Pukul

Selanjutnya, tim gabungan Intel, Reskrim Soreang dan Resmob polres Parepare melakukan pengejaran kepada pelaku. Tidak cukup dua jam kami mengamankan pelaku di jalan takkalao kelurahan bukit indah Parepare.

Setelah diinterogasi, motifnya pelaku kesal terhadap korban lantaran mengancamnya dengan parang. Kemudian pelaku mengambil besi pipa kemudian memukul kepala korban dari belakang dan terjatuh tidak berdaya. Bebernya.

Kini pelaku bersama barang bukti telah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut. Ujarnya.(ASWAR AZHAR MNC)Kesal Di Ancam Parang, Adik Bunuh Kakak Kandung Di Parepare

Comment