Kesbangpol Soppeng Bersama 70 an Santri Pondok Pesantren. Ini Dilakukan…

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Soppeng, gelar kegiatan peran Santri dan Santriawan dalam pelestarian nilai – nilai budaya bangsa, bertempat di Aula Gabungan SKPD, Jumat (25/10/2019).

Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Kerakter Bangsa, Ashar Imran SE mengatakan, kegiatan ini bermaksud terciptanya kesadaran masyarakat akan nilai – nilai luhur budaya bangsa. Serta mengantisipasi ancaman dan gangguan Kamtibmas.

Memberikan pemahaman akan pentingnya nilai – nilai luhur budaya bangsa, dan wawasan kebangsaan bagi seluruh warga negara.

Baca Juga :  Begini Dilakukan Notaris Pinrang Ditengah Terik Matahari

Bupati Soppeng, yang di wakili Plt Asisten I Administrasi Pemerintahan Drs.Muhammad Arif Dimas, M.Si, mengutarakan, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sangat dibutuhkan integrasi sosial yang kuat. Yang terbangun di atas landasan pemahaman akan nilai – nilai luhur bangsa.

Tentu merupakan pencerminan langkah dan upaya kita, untuk menyadarkan masyarakat. Terutama pada siswi – siswi dan tokoh pemuda/perempuan, akan nilai – nilai luhur budaya bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Red Gank Zona Sidrap Berbagi Lagi di Masamba

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan cakrawala pemahaman para peserta. Tentang bagaimana berkepribadian yang baik, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap nilai – nilai luhur budaya bangsa. Yang saat ini mulai pudar akibat perkembangan era teknologi.

Kegiatan ini di hadiri sebanyak 70 Orang, utusan dari Pondok Pesantren se – Kabupaten Soppeng.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Kesbangpol Soppeng Bersama 70 an Santri Pondok Pesantren. Ini Dilakukan...

Comment