Ketahuan Berduaan Dikamar, Paman Tikam Ponakan di Pinrang Sulsel

Bagikan :

PINRANG, MNC — Ahmad Sopian (15th) seorang pelajar kelas II Aliyah dan warga Tosulo Desa Massulowalie terpaksa dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, Usai mengalami penikaman yang dilakukan La Baba dan tak lain adalah pamannya sendiri di dalam kamar di atas rumah panggung milik Mutmainnah di Cikkuale Kelurahan Langnga Kecamatan Mattiro Sompe. Rabu, 25 Desember 2019.

Kronologis kejadian yang dialami Ahmad Sopian (korban) saat dirinya tak sengaja memergoki Pamannya (pelaku) berduaan dengan kemanakan perempuannya di dalam kamar sekitar pukul 02,30 Wita.

Pelaku yang ketahuan berduaan pun tiba-tiba naik pitam dan mengambil pisau lipat di dapur dan menikam korban dibagian dada, perut dan lengan.

Baca Juga :  Tim Resmob Polres Pinrang Amankan Residivis Pencurian Computer Ecu Mobil

Tidak terima atas kejadian tersebut, Ridwan, Ayah korban kemudian melaporkan kejadian ini di kantor Polsek Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang.

Menerima laporan dari ayah korban, dipimpin langsung Kapolsek Mattiro Sompe, AKP Zusandy Said dibantu jajarannya bergerak cepat mengamankan pelaku sekitar pukul 03,30 wita dini hari.

Kapolres Pinrang AKBP. Bambang Suharyono, Sik. Melalui Kapolsek Cempa AKP Zusandy Said membenarkan kejadian tersebut. ” Iya pelakunya sudah kami amankan dan selanjutnya akan kami proses sesuai hukum yang berlaku” sebutnya. (ASWAR AZHAR/MNC)Ketahuan Berduaan Dikamar, Paman Tikam Ponakan di Pinrang Sulsel

Comment