Ketua DPRD Soppeng Terima Kedatangan Andina Putri. Begini Tujuannya

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Ketua DPRD Soppeng, H. Saharuddin M Adam, S.Sos., M.M., menerima kedatangan Andina Putri, Calon Bintang KDI 2021 di Kedai Kantor DPRD tersebut, Rabu (13/10/2021).

Kehadiran Andina Putri di hadapan Ketua DPRD tersebut bersama, Ayahanda Calon Bintang KDI ini Muslimin, Direktur 577 Music Studio Mansyur Padu, Devisi Publikasi 577 Music Studio Alimuddin, Pencipta Lagu Hando, Editor Music Rezki Hasan dan Penyanyi Indah Bilqiz.

Setelah memperkenalkan satu per satu yang menemani Andina Putri, Alimuddin menjelaskan, kalau Andina Putri sudah lolos masuk dalam 12 besar pada audisi KDI 2021, berkompetisi dengan 59 peserta audisi lainnya dari berbagai daerah provinsi di seluruh Indonesia pada 23 Septemaber – 3 Oktober 2021 di Jakarta.

Baca Juga :  Bupati Soppeng Lepas 16 Kafilah STQH Tingkat Sulsel di Kabupaten Sidrap

60 peserta audisi tersebut, direkrut dari sekitar 6 ribuan penyanyi dari beberapa daerah di seluruh Indonesia.

Kunjungan Andina Putri kepada Ketua DPRD Soppeng, selain memohon do’a dan restunya, juga minta petuah-petuahnya agar dalam mengikuti audisi KDI 2021 ini, tetap dalam lindungan Allah SWT. Hingga sukses meraih Juara dalam mengharumkan nama Soppeng di ajang Blantika Music Nasional.

Ketua DPRD Soppeng, Saharuddin M Adam, S.Sos., M.M., dalam pesan dan kesannya pada Andina Putri, menyampaikan, sangat mengapresiasi atas prestasi anak Soppeng yang mampu sampai pada level nasional.

Baca Juga :  Bupati Kaswadi Razak Bersama Forkopimda Mengantar Kapolres Soppeng ke Pinrang

Bakal Calon Bupati Soppeng pada Pilkada 2024 ini berpesan, jagalah nama baik Soppeng. Minta do’a restu kedua orang tua, karena ridho orang tua adalah ridho Allah SWT dan jangan lupa jaga kesehatan.

Karena sebaik apa pun Andina menyanyi, tandasnya, jika kesehatannya terganggu maka kegagalan bakal menimpanya.

“Jaga kesehatan, minta Ridha kedua orang tua, jaga nama baik Soppeng,” pesan Ketua DPRD Soppeng ini kepada Andina Putri.

Baca Juga :  Ini Temuan Kabag Perekonomian Soppeng Saat Turun Memantau Harga Minyak Goreng

“Selaku salah satu unsur Pemerintah Daerah, saya do’akan sukses dan sehat selalu,” ucapnya. (ANTHO MASLAN/MNC)

Ketua DPRD Soppeng Terima Kedatangan Andina Putri. Begini Tujuannya

Comment