Ketua Kadin Sidrap Temui Bupati Dollah, Ini yang Disampaikan

Bagikan :

SiIDRAP, MNC — Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap, AM Yusuf Ruby, Selasa (7/4/2020) menemui Bupati Sidrap, H. Dollah Mando di ruang kerjanya.

“Kami laporkan ke Bapak Bupati bahwa pengurus Kadin Sidrap ikut berpartisipasi dalam penanganan kasus Covid-19 di daerah ini,” ujar Yusuf Ruby usai bertemu Bupati Dollah Mando.

Dijelaskannya, hingga kini pengurus Kadin Sidrap sudah tiga kali turun ke lapangan melakukan penyemprotan antivirus disinfektan di rumah-rumah penduduk dan tempat-tempat umum di sejumlah lokasi.

Baca Juga :  Karang Taruna dan KNPI Sidrap Terima Vaksin Dosis Kedua, Ini Komentar Ketuanya

“Pak Bupati sangat merespon dan menyambut baik partisipasi para pengurus Kadin yang terjun langsung melakukan pembasmian wabah mematikan ini. Beliau salut dan mengucapkan terima kasih kepada Kadin,” ungkap Yusuf Ruby.

Dia juga menyampaikan ke bupati, bahwa selain melakukan penyemprotan disinfektan, pengurus Kadin Sidrap juga membagi-bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Alhamdulillah, sekali lagi Pak Bupati berterima kasih atas upaya dan partisipasi yang telah dilakukan Kadin dalam membantu pemerintah dan warga masyarakat dalam penanganan Covid-19 di Sidrap,” kata Yusuf.

Baca Juga :  Monev Penanganan Covid-19 Sidrap, Penerapan Prokes Diperketat

Sebagaimana diketahui, selama tiga hari terakhir, para pengurus Kadin Sidrap berjibaku melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian ratusan paket sembako kepada warga di Kecamatan Maritengngae dan Watangpulu.

“In sya Allah, agenda berikutnya kita akan melakukan kegiatan ini di wilayah kecamatan lainnya di Sidrap,” janji Yusuf. ARYANDA

Comment