Ketua PGRI Pinrang Buka Konfrensi IGTKI PGRI ke-X

Bagikan :

PINRANG, MNC — Pembukaan Konferensi Daerah Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) ke-10 bertajuk kesadaran kolektif IGTKI- PGRI dalam peningkatan mutu pendidikan, digelar diruang pola panti asuhan Siti Khadijah Kab.Pinrang hari ini Selasa, 24 Desember 2019.

Dihadiri, Kadis Pendidikan Pemkab Pinrang diwakili Ketua PGRI Drs, Dharmin Membuka resmi Konfrensi dihadapan Ketua IGTKI PGRI Propinsi Sulawesi-selatan, Sejumlah Pengawas dan pengurus IGTKI PGRI Sekab.Pinrang.

Dalam sambutannya, Ketua PGRI Drs.Dharmin mewakili kadis pendidikan mengharapkan konferensi ke-10 agar IGTKI PGRI mampu mewujudkan visi misi organisasi ” Mari kita bergandeng tangan menjalankan visi dan misi menuju Indonesia cerdas.

Baca Juga :  Gubernur SulSel : IKM Mendata Warganya, ISA Sidrap Petakan SDM. Begini Potensinya...

Dikatakan Darmin, Kelompok Paud dan TK adalah penanaman karakter bagi anak-anak kita yang di awali dari Pendidikan Anak Usia Dini atau Taman Kanak-Kanak,” sebutnya.

Lanjut Dharmin memotivasi, IGTKI PGRI
merupakan profesi yang mandiri, kompeten dan profesional menuju peningkatan dunia pendidikan yang lebih baik.(ASWAR AZHAR/MNC)Ketua PGRI Pinrang Buka Konfrensi IGTKI PGRI ke-X

Ketua PGRI Pinrang Buka Konfrensi IGTKI PGRI ke-X

Comment