Komunitas Terminal Kopi Cempa Siap Menangkan BERSALAM

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Komunitas Terminal Kopi, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, pada Pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 27 Juni mendatang.

Ketua Komunitas Terminal Kopi, Tahir mengatakan, paket BERSALAM ada figur yang mengerti persoalan masyarakat. Selain itu, kata dia, kepedulian BERSALAM terhadap masyarakat kecil di Pinrang, dibuktikan dengan keseriusannya dalam menghadirkan pelayanan kesehatan, dan pendidikan gratis di Bumi Lasinrang tersebut.

“Masyarakat Pinrang tidak menuntut banyak, dan hanya meminta pemenuhan kebutuhan dasar yang selama ini belum tersentuh secara maksimal. Kami bersyukur karena Pak Latif dan Pak Usman siap menghadirkan BPJS Kesehatan gratis dan seragam sekolah gratis. Itu sangat bermanfaat,” katanya, Kamis (03/05/2018).

Baca Juga :  Rusdi Masse Jemput Surya Paloh

Sementara, Owner Terminal Kopi, H. Agus mengungkapkan, Komunitas Terminal Kopi Cempa menjadi salah satu mesin pemenangan BERSALAM. Karena, katanya,
Abdul Latif dan Usman Marham patut didukung dan diperjuangkan.

“Saya mau melihat kampung saya bagus, dan BERSALAM adalah calon yang paling terbaik di antara yang lain. Kalo BERSALAM yang terpilih, maka Pinrang akan lebih maju dan masyarakatnya akan sejahtera,” jelasnya.

H. Agus menambahkan, pihaknya juga mengenal kepribadian Abdul Latif yang begitu lembut, santun dan relijius. Ditambah, lanjutnya, Usman Marham merupakan politisi dan pengusaha yang sukses dan dermawan.

Baca Juga :  Reses dan Temu Konstituen. AJB Disambut Ratusan Warga Pinrang.

“Pinrang maju tentu masyarakat yang akan menikmatinya. Intinya, kami ingin melihat Pinrang lebih maju, dan tertinggal dari daerah lain,” tandasnya. (TMC-Aswar Azhar/Ika).

Komunitas Terminal Kopi Cempa Siap Menangkan BERSALAM
Komunitas Terminal Kopi, Kecamatan Cempa saat berfoto bersama Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, baru-baru ini. (Tim Bersalam)

Comment