Lagi, Terduga Pelaku Curanmor dan Curat, Diamankan Tim Resmob Polres Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Arya Kamandanu (15th) pria pengangguran asal Kampung Tantu, Kelurahan Lampa Kecamatan Duampanua, Pinrang tidak bisa berbuat banyak saat tertangkap basah oleh warga melakukan aksi pencurian 1 unit kompor merk rinnai dan tabung gas ukuran 3 kg di salah satu rumah warga di pekkabata, kamis 23 April 2020.

Aksi pencurian, Arya Kamandanu kembali terkuak saat diamankan di Polsek Duampanua Polres Pinrang dan di jemput tim Resmob Polres Pinrang lantaran selain melakukan pencurian kompor dan tabung gas, Pelaku Arya Kamandanu juga merupakan pelaku pencurian sepeda motor di sejumlah wilayah hukum Polres Pinrang.

Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara melalui telpon selulernya membenarkan terduga pencurian tersebut, juga merupakan pelaku pencurian sepeda motor. ”

Baca Juga :  Tim Crime Fighters Resmob Pinrang Amankan Pelaku Pencurian HP

Pengakuan pelaku kata AKP. Dharma melakukan pencurian sepeda motor merk Vega di Bungi, Mencuri motor Honda merk Supra Fit di Kelurahan Pekkabata, Mencuri sepeda motor Revo di Kaliang, mencuri motor merk MX King di area pasantren Kaballangan dan telah ia jual kepada orang lain paparnya.

Di ketahui pelaku dan sejumlah barang bukti diamankan di Makopolres Pinrang untuk penyidikan lebih lanjut.(ASWAR AZHAR MNC)Lagi, Terduga Pelaku Curanmor dan Curat, Diamankan Tim Resmob Polres Pinrang

Comment