Lantik 376 Pejabat Eselon, Bupati Sidrap Minta Pegawai Jaga Kedisiplinan

Spread the love

SIDRAP, MNC — Sebanyak 376 pejabat tinggi pratama eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Kompleks Gabungan SKPD setempat, Rabu sore (12/2/2020).

Usai pelantikan, Bupati Sidrap, Dollah Mando dalam sambutannya  berharap, pegawai senantiasa menjunjung tinggi amanah dan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelayan masyarakat.

“Tingkatkan disiplin dalam bekerja. Jaga citra dan martabat selaku pegawai. Upayakan senantiasa tepat waktu atau on time datang ke kantor,” imbau Dollah di depan ratusan pegawai.

Mantan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Sidrap itu menambahkan, bahwa filosofi menjadi bawahan itu, mesti mampu membuat pimpinan menjadi bangga. “Bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” harap Dollah.

Dia juga meminta, kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya ini agar menempati posisinya dengan senang hati.

“Jangan ada yang memprotes karena merasa tidak puas dengan jabatannya saat ini,” lontar Dollah.

Dari 376 pejabat yang dilantik dan mengalami pergeseran tempat tersebut, 85 di antaranya adalah eselon III dan 291 lainnya eselon IV.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Begitu juga kepada pejabat lama atas pengabdian selama memangku jabatan selama ini,” tutur Dollah.

Diharapkannya, para pejabat baru agar segera mempelajari tugas-tugasnya dan bekerja sebaik-baiknya sebagai pembantu pimpinan organisasi pemerintah daerah (OPD) di masing-masing SKPD. (Aryanda DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *