Liga PORDI 2022 di Tomalebbi Parepare Dibanjiri Peserta

Bagikan :

PAREPARE, MNC — Pertandingan Domino yang diselenggarakan di Gedung Tomalebbi, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, dihadiri ratusan warga Parepare, Sabtu (30/7/2022).

Masyarakat yang hadir di acara hiburan rakyat adalah para pencinta permainan domino.

Bendahara Umum Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Pusat, H. Surianto mengatakan, manfaat dan tujuan diadakannya pertandingan domino ini untuk memberikan hiburan bagi warga masyarakat, khususnya di Parepare.

Baca Juga :  Turnamen Basket Ball Club Sawerigading SE Sulselbar 2028

Pertandingan ini sekaligus terjalin hubungan silaturahim, khususnya masyarakat. Saya tekankan yang penting aman dan tertib,” ucap Surianto yang juga Ketua Partai Gerindra Parepare ini kepada MERPOSNEWS.COM.

Liga PORDI 2022 di Tomalebbi Parepare Dibanjiri Peserta

Kanan.Ketua Panitia Pertandingan Domino H.Anwar Saad didampingi Ahmad Dalle. (Foto : ANDI WALINONO/MNC)

Ketua Panitia Pertandingan Domino, H. Anwar Saad mengatakan, pertandingan ini dilaksanakan secara resmi dan profesional. “Yang dapat juara secara proporsional,” papar Ketua Harian Pordi ini.

Baca Juga :  Enam Penembak Sidrap Lolos Porprov Sulsel 2022

Dia menyebutkan, dalam kegiatan ini ada juara satu, dua, dan tiga. “Selanjutnya tingkat Provinsi juara pertama hadiahnya Rp75 juta. Belum ditahu hadiah sekarang, jelasnya lumayan,” tutur Anwar.

Menurutnya, pertandingan bertingkat dari daerah, Provinsi, ke Pusat. “Olahraga ini sudah masuk di KONI dan terdaftar,” pungkas mantan Kadis Pendidikan Parepare dengan ramah.

Salah seorang peserta mengungkapkan, ini adalah salah satu ajang silahturahim antara warga. “Tadinya tidak saling kenal, sekarang berkenalan,” ungkapnya tanpa menyebut nama.

Baca Juga :  90 Airsofter Sidrap Adu Keterampilan di Hutan Botto

Adapun aturan Domino terlampir pada berita ini, Peraturan Pertandingan Kejurnas Domino Tahun 2022. (ANDI WALINONO – SYEH SAMSUL BAHRI/MNC)

Liga PORDI 2022 di Tomalebbi Parepare Dibanjiri Peserta

Peraturan Pertandinga Kejurnas Domino 2022 di Parepare. (FOTO : ANDI WALINONO/MNC)

Comment