Malam Ini, Pincam Golkar Baranti Sidrap Gelar Musyawarah Pemilihan Ketua

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pimpinan Kecamatan (Pincam) Partai Golongan Karya (Golkar) Baranti, Kabupaten Sidrap dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), Minggu (12/9/2021) malam ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sidrap, H. Zulkifl Zain mengatakan, musyawarah pemilihan calon ketua  Golkar tingkat kecamatan tersebut sedianya dilaksanakan sekira pukul 20.00 wita.

“In sya Allah, kegiatannya sebentar malam. Jadwalnya dilakukan ba’dah shalat Isya. Mudah-mudahan berlangsung sesui rencana,” ujar Zulkifli Zain di Kedai Ruby, Jalan Sam Ratulangi Pangkajene Sidrap, Minggu siang.

Baca Juga :  Bupati Luwu utara Indah Putri Pantau Pilkada Serentak di Beberapa TPS

Anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akrab disapa Haji Pilli ini menjelaskan, sebagaimana petunjuk  DPD I Golkar Sulsel, seluruh pimpinan kecamatan dan ranting partai berlambang pohon beringin di setiap daerah harus segera dibentuk.

“Di Sidrap, kita mulai dari Baranti kemudian kita ke sepuluh kecamatan lainnya. Setelah itu, kita turun ke desa dan kelurahan untuk membentuk pimpinan ranting,” papar politisi Partai Golkar ini.

Baca Juga :  Kawal Pilkada Sidrap, Doamu Turunkan 10 Ribu Saksi Jaga TPS

Mantan Ketua DPRD Sidrap itu menjelaskan, bahwa ada 11 kecamatan dan 106 desa dan kelurahan di Bumi Nene Mallomo itu. “Semuanya harus rampung pembentukan pengurusnya di tahun 2021 ini,” pungkas Pilli. DP

Comment