Hidup Sebatangkara, Wakil Ketua DPRD Sulsel Janji Bangunkan Rumah Layak Huni untuk Wa’ Supu

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Usai melaksanakan shalat ied, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif menyempatkan diri mengunjugi salah seorang warga kurang mampu di Kelurahan Salomallori, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap, Kamis (13/5/2021).

Warga yang didatangi politisi NasDem ini bernama Wa’ Supu. Hidup sebatangkara di sebuah gubuk yang hanya beratapkan terpal bekas di sebuah areal perkebunan milik salah seorang penduduk setempat.

Kondisi kehidupan dan perekonomian Wa’ Supu memang sungguh memprihatinkan. Tinggal sendirian dan hanya mengharapkan belas kasihan warga lainnya untuk makan sehari-hari.

Baca Juga :  Kesbangpol Soppeng Bersama 70 an Santri Pondok Pesantren. Ini Dilakukan...

“Kami dapat info. Katanya ada penduduk tinggal sendiri di areal perkebunan orang dalam keadaan kurang mampu. Makanya kami datang ke sini,” tutur Syaharuddin yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel imi.

Karena itu, Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif, berjanji akan memberikan bantuan dengan membangunkan rumah yang layak huni untuk Wa’ Supu. “Orangtua kita ini perlu tempat tinggal yang layak, perlu dibantu,” lontar Syahar. DP

 

Comment