Masih Hidup. TIM SAR Temukan Warga Pinrang Yang Diduga Hilang dan Hanyut di Sungai Alitta

Bagikan :

PINRANG, MNC – Pencarian Abd.Salam seorang warga Desa Alitta yang dikabarkan hilang di jembatan sungai Alitta oleh tim SAR Pinrang dan Makassar menuai hasil.

Dibantu warga, tim SAR Pinrang berkolaborasi tim SAR Makassar yang melakukan pencarian dengan membagi dua tim. Akhirnya berhasil menemukan korban dalam kondisi masih hidup.

Ia ditemukan oleh La Gagu seorang petani di Abbarikengnge Salo saat berjalan menuju ke sawahnya.hari ini Rabu 16 September 2020

Baca Juga :  Polres Pinrang Tangkap Pelaku Pencurian Motor di Polman

La Gagu menemukan korban masih hidup dan tidak berdaya karena terendam lumpur sampai perut. Diduga korban terendam lumpur saat akan menyeberang ke sebelah sungai.

Selanjutnya bersama warga petani, tim SAR Pemkab Pinrang dan Tim SAR Makassar mengangkat dan membawa korban ke puskemas terdekat.untuk mendapatkan perawatan.

Dari pantauan media, nampak hadir Camat Mattirobulu, A.Aswidy, Kapolsek Iptu Anwar dan sejumlah desa Alitta dan anggota karang taruna Pinrang.

Baca Juga :  Korban KM Lestari Maju Bertambah, Meninggal 35 orang, Ini Daftarnya...

Hingga berita ini diekpose, korban saat ini masih dalam perawatan tim medis Puskesmas Mattiro Bulu dan belum bisa di mintai keterangan. Ujar dr A. Besse Fahirah salah satu pengawai di Puskesmas Mattiro Bulu. (MS MNC)Masih Hidup. TIM SAR Temukan Warga Pinrang Yang Diduga Hilang dan Hanyut di Sungai Alitta

Comment