Meskipun ATM WNA di Bobol Sindikat, Namun Rekening Nasabah BNI dan BRI Soppeng Masih Aman

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Penangkapan pembobol ATM CC (Credit Card) bertambah 1 orang, di wilayah hukum Polres Soppeng, pada Senin (31/8/2020).

Sebelum tertangkapnya Para pembobol Credit card. Nasabah Bank yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng merasa aman-aman saja, tapi setelah digulungnya sindikat ini. Membuat nasabah jadi kuatir keamanan uangnya di perBankan.

Kepala Cabang Pembantu Bank BNI Soppeng, Hasan yang dikonfirmasi di kantornya, Senin (31/8/2020) menjelaskan kepada Merposnews.com bahwa, hingga saat ini kami belum menerima laporan nasabah terkait hal itu. Karena kalau ada nasabah yang merasa bermasalah dengan rekeningnya, pasti datang melapor.

Baca Juga :  Aksi Pemerasan dan Pengancaman, Erwin Warga Pinrang Diamankan Polisi

“Kami jamin rekening nasabah BNI aman, karena memiliki sistem pengamanan dan proteksi yang cukup tinggi,” kata Hasan.

Hal yang sama disampaikan Kepala Cabang BRI Soppeng Akhmad Zaki Setiawan melalui telepon selulernya menuturkan bahwa, hingga saat ini belum ada nasabah kami yang melaporkan, atau rekening di bobol.

“Sampai hari ini rekening para nasabah BRI Cabang Soppeng, dalam keadaaan aman terkendali,”terangnya Akhmad.

Baca Juga :  Lagi, Tim Resmob Polres Pinrang, Amankan Pelaku Pencurian di Paleteang.

Sementara jajaran Polres Soppeng kini meringkus 20 orang sindikat, jaringan Internasional pembobol Credit Card Warga Negara Asing bernilai milyaran rupiah. Adapun otak pelaku, dan kelompok lainnya masih dalam pengejaran.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Meskipun ATM WNA di Bobol Sindikat, Namun Rekening Nasabah BNI dan BRI Soppeng Masih Aman

 

Comment