Minarti Lahirkan Bayi Kembar Tiga di RSUD PinrangAi??

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Satu lagi petistiwa unik dan langkah terjadi di Kabupaten Pinrang. Seorang ibu, Minarti melahirkan bayi kembar tiga di RSU Lasinrang.

Bayi kembar tiga tersebut dilahirkan Minarti, 30 tahun, warga asal Pajalele, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, di RSUD Lasinrang Pinrang,Ai?? Senin (19/3/18).

Minarti melahirkan bayinya tersebutAi?? melalui proses cesar. Ketiganya saat ini berada di ruang perawatan bayi dalam pengawasan RSUD Pinrang yang menanganinya.Ai?? Sementara ibunya, Minarti saat ini juga masih terbaring lemas dan sementara dalam pemulihan di ruang persalinan didampingi suaminya, Rudiansyah, 35 tahun.

Baca Juga :  Polres Pinrang Amankan Remaja Pesta Hisap Lem Fox

Rudiansyah,Ai?? yang ditemuiAi??awak media, mengaku kaget dan heran saat mengetahui istrinya melahirkan bayi kembar tiga sekaligus. “Awalnya, saya mengira Hanya dua pak, karena saat dilakukan USG, dokter mengatakan hanya ada dua bayi dalam perut, tapi saat lahir ternyata ada tiga bayi,” ujarnya heran campur bahagia.

Menurut nya, ketiga bayinya tersebut lahir dengan jedah waktu yang tak berselang lama. “Tiga-tiganya bayi laki laki 2 orang dan perempuan 1 orangAi?? pak,” ujar ayah kembar tiga tersebut.

Baca Juga :  Gempar. Tim Zarnas Pinrang, Temukan Mayat Pencari Kepiting

Rudi dan keluarganya yang lain sudah menyiapkan nama untuk masing-masing ketiga bayi kembarnya itu.
Ia juga mengaku sangat senang karena kondisi ketiga bayinya tersebut lahir dengan keadaan sehat wal-afiat. Hanya saja keduanya Masih dalam proses perawatan.

“Alhamdulillah ketiga bayinya selamat dan kondisinya sehat-sehat pak, termasuk istri saya juga tetap sehat, meski Anak saya yang satu laki laki dan perempuan sementara dirawat,” tuturnya.(Aswar Azhar/Ika)

Baca Juga :  Lerai Pertengkaran,Ai?? Papi Masuk Rumah Sakit

Minarti Lahirkan Bayi Kembar Tiga di RSUD PinrangAi??
Minarti, ibu bayi kembar tiga tampak sedang menjalani perawatan di RSUD Lasinrang Pinrang. (Foto:Aswar Azhar).

Comment