Motor PNS Dibawa Lari, Polisi Pinrang Sementara Lidik

Bagikan :

PINRANG, MNC – Aksi pencurian kembali terjadi lagi di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LPB /477/IX/2019/SPKT/Res Pinrang tanggal 27/10/2019, dengan korban Drs Muh Alibrahim (53) pekerjaan PNS, warga BTN Permai Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Kronologis kejadian, pada saat korban baru pulang dari Masjid dengan mengendarai sepeda motornya. Kemudian memarkir di pekarangan rumah, selajutnya korban menuju ke mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga :  Polres Enrekang Ungkap Narkotika Terbesar, Selama 2019

Kemudian membawa mobilnya ke garasi, namun pada saat itu korban turun dari mobilnya, melihat dua orang laki-laki yang tidak di kenal.

Alangkah kagetnya korban karena pelaku membawa lari motor tersebut. Kemudian korban lansung keluar mengejar kejalanan, lalu menyampaikan ke istrinya bahwa motornya telah hilang dan di curi

Sontak saja istri korban bertteriak, meminta tolong kepada warga. Namum pelaku pencuri sepeda motor, sudah melarikan diri dengan membawa motor merek/Type Yamaha/509 tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Sidrap : Operasi Pekat Berlanjut Hingga Pergantian Tahun 2019 - 2020

Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp 7.500.000.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara, saat di komfirmasi awak media membenarkan kejadian tetsebut. Laporan sudah kami terima dari pihak korban, dan pelaku sementara dalam lidik. Kami akan proses hukum dan penyidikan lebih lanjut.

(ASWAR/MNC)Motor PNS Dibawa Lari, Polisi Pinrang Sementara Lidik

Comment