Musyawarah Wilayah Partai Berkarya, Secara Aklamasi Ahmad Jaya Baramuli Jabat Ketua DPW Sulsel

Spread the love

PINRANG, MNC – Sedikitnya puluhan pengurus Partai Berkarya yang tergabung dari DPP, DPW dan DPD dari 24 kabupaten/kota di Propinsi Sulawesi Selatan mengikuti musyawarah wilayah partai yang dipusatkan di Millenium ball room hotel M Kabupaten Pinrang. Sabtu, 30 Agustus 2020.

Dalam musyawarah wilayah partai Berkarya bertajuk revitalisasi organisasi menuju sukses pemilu 2024 itu. Memilih wakil ketua DPRD Pinrang Ahmad Jaya Baramuli sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Propinsi Sulawesi-selatan secara aklamasi.

Selain menunjuk Ahmad Jaya Baramuli sebagai Ketua DPW partai berkarya, dalam musyawarah itu menunjuk Ferdi Andi Lolo, sebagai sekertaris dan Hj, Andi Haryana bendahara

Dalam sambutannya Ketua Partai Berkarya terpilih Ahmad Jaya Baramuli menitip pesan kepada DPD kabupaten Pinrang.”Saya titip pesan kepada teman teman DPD Kabupaten Pinrang.

Jika saya tidak akan meninggalkan kalian dan InsyaAllah pada tahun 2024 nantinya, saya ingin partai berkarya di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Propinsi Sulawesi Selatan ada kursinya.(MS MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *