Nawir : Selektif Melayani Wartawan dan LSM di Polewali Mandar

Bagikan :

POLMAN, MNC – Pemerintah Kabupatan Polewali Mandar kini membangun Rumah Sakit Umum Daerah. Yakni Program peningkatan sarana dan prasarana aparatur, meliputi pembangunan gedung kantor, rawat inap di Polewali.

Adalah Pelaksana PT. Tiga Bintang Griyasarana dengan nilai kontrak Rp.44.634.885.045.53 yang bersumber dana DAK, waktu pelaksanaan 165 hari kalender. Dibawa Konsultan Pengawas CV. Mahoni, dengan pengawalan dan pengamanan TP4D Kejaksaan Negeri Polewali Mandar.

Ketika MERPOSNEWS.COM bersama Fahri dan Sri menemui Nawir selaku Penanggungjawab Lapangan Selasa (22/10/2019) membenarkan, “Selektif melayani LSM dan Wartawan, melalui Security guna menghindari yang tidak berkepentingan alias gadungan,” terangnya.

Baca Juga :  KPU Nabire Gelar Bintek Tata Cara Pencalonan Pemilu Tahun 2019

Nawir : Selektif Melayani Wartawan dan LSM di Polewali Mandar

“Disini banyak datang yang mengatas namakan dirinya LSM dan Wartawan, setelah di mintai identitasnya, tidak dapat menunjukkan,” ini menyusahkan, keluhnya Nawir.

“Namun bila peliputan atau permintaan data, pasti dilayani bagi yang resm Lembaga dan Identitasnya, ungkap Alumni Unhas, kami welcome terhadap mitra, imbuhnya.

Lanjutnya, Nawir mengenai papan informasi kami pasang dekat Pos Satpam. Juga tengah melakukan pengecoran plat. Dengan tinggi bangunan 13 meter, dan menggunakan dua Lift, tandasnya Nawir Penjab Lapangan.

Baca Juga :  HUT Nunukan ke 20, Mengawali Dzikir dan Tablig Akbar di Paras Perbatasan

(ANDI WALINONO PANGERANG/MNC)

Nawir : Selektif Melayani Wartawan dan LSM di Polewali Mandar

Comment