Negara Lolos ke Perempat Final Sudirman Cup dan Kemungkinan Lawan Indonesia

Bagikan :

FINLANDIA, MNC – Perhelatan Kejuaraan Dunia Bulutangkis Beregu Campuran Sudirman Cup 2021, siap memasuki babak perempat final. Dari 4 grup yang bertanding di fase grup, 8 negara telah memastikan diri lolos ke babak quarter final (perempat final)..

Kedelapan negara tersebut masimg-masing, Cina dan Thailand dari grup A, China Taipe (Taiwan) dan Korea Selatan dari grup B, Indonesia dan Denmark dari grup C serta Jepang dan Malaysia dari grup D. Sudirman Cup yang berlangsung di Vantaa, Finlandia, 26 September hingga 3 Oktobef 2021, pada babak delapan besar telah dijadwakan seperti berikut ini.

Hari, Jum’at, 1 Oktober 2021, Perempat Final 1 di Lapangan 1, pukul 14.00 WIB. Perempat Final 2 di Lapangan 2, pukul 14.00 WIB. Perempat Final 3 di Lapangan 1, pukul 20.00 WIB. Perempat Final 4 di Lapanan 2, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga :  Polres Masamba Juara III Lomba Se Polda Sulawesi Selatan

Undian perempat final dijadwalkan dilaksanakan, usai sesi 2, Kamiz, 30 September 2p21. Dalam hal ini diperkirakan, sekira, Jum’at, 1 Oktober 2021, pukul 01.00 WIB. .

Ketika informasi in diturunkan, masih ada sisa lergandinban fase grup di gfup B, Kamis, (29/9/2021) dan grup d, Jum’at (30/9/2021). Meski demikian,siapa bakal lawan Indknesia di ba ak peremlat final sudan bisa dipredjksikan. Tim Bulutangkis Indonesia sebagai juara grup, di peremlag final kemungkinannya akan bertemu dengan Thailand, Korea Selatan, atau Malaysia.

Baca Juga :  Cikal-Bakal Historis Munculnya Piala Sudirman (1)

Asumsinya, karena China juara grup A, maka Thailand diprediksi bakal menjadi runner up. Sementara di grup B, Taiwan berpotensi jadi juara grup dan runner up Korsel. Demikian juga do grup D, Jepang juara grup dan Malaysia menjadi runner up. Tentu saja, dalam dunia olahraga, misterin dan keajaiban terkadang muncul sehingga prediksi meleset.

Yang pasti, siapapun lawan di perempat final, Tim Bulutangkis Indonesia dengan Kapten tim, Hendra Setiaawan, siap memetik kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya. (ABDUL).

Baca Juga :  Meriah, senam massal dan maumereh di Paleteang Pinrang

Negara Lolos ke Perempat Final Sudirman Cup dan Kemungkinan Lawan Indonesia

Mochamad Ahsan/Hendra Setiawan siap tampil di Sudirman Cup 2021 (Foto:Dok PBSI)

Negara Lolos ke Perempat Final Sudirman Cup dan Kemungkinan Lawan Indonesia

Apriyani Rahayu/Greysia Polii diharapkan menjadi ikon Indonesia untuk terusĀ  melaju ke semifinal dan final Sudirman Cup 2021 (Foto: Dok: PBSI).

 

.

Comment