Operasi Pasar Murah Beras di Graha D’Naila Disambut Antusias Warga

Bagikan :

PAREPARE, MNC — Warga Perumahan Graha D’Naila, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan menyambut antusias pelaksanaan Operasi Pasar Murah beras yang digelar, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan yang disponsori Ketua RW 09, Abdul Salam Sulaeman dan menggandeng pengusaha beras H. Ruskin selaku pimpinan CSP Bilibili Pinrang, bekerja sama Ketua RT 01, Herlan Sanjaya dan Ketua RT 02, Nafsia Cia di Blok QQ/32 ini, diserbu warga kompleks perumahan yang berlokasi di Jalan Muhammad Jusuf tersebut.

“Operasi Pasar Murah ini juga disubsidi harganya oleh pimpinan PT Cahaya Ilahi, Pak Bahri Bali. Manfaatkanki sebaik-baiknya Bapak- Ibu. Sungguh luar biasa kebersamaan kita di Graha D’Naila,” lontar Abdul Salam Sulaeman.

Baca Juga :  Pemkab Jeneponto Menata Lapak/Kios Sementara Untuk 150 Pedagang.

Disebutkannya, H. Ruskin yang juga merupakan warga Graha D’Naila ini, sangat perhatian terhadap masyarakat setempat. “Begitu pula dengan Pak Bahri Bali selaku Owner Perumahan Graha D’Naila yang telah memberikan bantuan subsidi, sehingga harga kebutuhan pokok beras yang ditawarkan dalam operasi pasar ini bisa lebih murah,” papar ASN DLH Kota Parepare ini.

Dia mengaku senantiasa memikirkan bagaimana membuat terobosan baru, demi kepentingan dan kesejahteraan warga di Graha D’Naila. “Kami akan mencoba menjadi salah satu Rukun Warga yang mandiri dengan memanfaatkan keterampilan warga,” ucap Abdul Salam.

Baca Juga :  Segera Diblokir, Kartu Prabayar Harus Diregistrasi Sesuai KTP Penggunanya

Operasi Pasar Murah Beras di Graha D'Naila Disambut Antusias Warga

Salah seorang warga Graha D’Nailah yang baik hati bantu angkat beras tetangga. (Foto : NURMAS/MNC)

Salah satu program yang akan dilakukan dengan mendirikan Jual Beli Online, atau Pasar Online sesama warga Graha D’Naila. “Supaya roda perputaran uang tetap kembali ke warga, dan bisa menghidupkan perekonomian di Graha D’Naila,” pungkasnya.

Ketua RT 01, Herlan Sanjaya mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana. “Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai pelayan masyarakat untuk memberikan perhatian kepada warga,” tutur Dosen IAIN Parepare ini.

Baca Juga :  Hindari Skiming, BRI Terbitkan ATM Baru Untuk Nasabahnya

Hal yang sama disampaikan Ketua RT 02, Hafsia Cia. Begitu juga dengan segenap warga Graha D’Naila, yang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas perhatian dan pelaksanaan Operasi Pasar Murah, di tengah pandemi Covid-19 ini. (NURMAS/DP)

Daftar Harga Beras Setelah Disubsidi

Beras Mawar 25 kg (medium): Rp150.000

Beras Yuyu 20 kg (premium): Rp160.000

Beras Yuyu 10 kg: Rp80.000

Beras Yuyu 5 kg: Rp40.000

Beras Beruang 20 kg (premium 2): Rp140.000

Beras Beruang 10 kg: Rp70.000

Beras Beruang 5 kg: Rp35.000.

Operasi Pasar Murah Beras di Graha D'Naila Disambut Antusias Warga

Warga Graha D”Nailah Blok F bersyukur adanya Beras Murah Berkualitas di Perumahan setempat. (FOTO : NURMAS/MNC)

 

Comment