Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Safari Ramadhan

Bagikan :

MAROS, MNC. – Pangdam XIV / Hasanuddin Mayjen. TNI Agus 66 bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn Ny. Bella Agus SB, gelar Safari Ramadhan di wilayah korem 141/Tp, di Makodim 1422/Maros, tepatnya di Koramil 1422-02 Bantimurung Kabupaten Maros Sulsel.

Kegiatan Safari Ramadan yang digelar Jumat (25/5) sore kemarin diawali dengan pembacaan ayat suci Alquraan oleh Ny. Muliadi dan pembacaan saritilawah oleh Ny.Burhanuddin dari Persit Kodim 1422/Maros.

Di hadapan anggotanya dan masyarakat yang menghadiri kegiatan itu, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen. TNI Agus SB menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Maros dalam hal ini Bupati Maros atas kerja samanya dengan TNI selama ini khususnya kodim 1422/Maros.

Baca Juga :  MTQ Provinsi Papua Dipusatkan di Kabupaten Nabire

Karena katanya, sudah banyak perestasi yang diraih. a�? Semua ini sulit diraih tanpa dukungan dari kita semua,a�? kata Pangdam XIV /Hsd sambil mengajak prajurit Kodim 1422/Maros menjaga ukhuwah, karena ukhuwah Islamiyah adalah persaudaraan dalam Islam yang maknanya adalah memperlakukan setiap orang Islam sebagai saudara, kemudian kebersamaan dalam kehidupan kita saling menghormati sesama Islam, sehingga dapat memjalankan ibadah dengan baik.

Silaturahim antar sesama umat tanpa memilih milih suku dan agama, karena kata Panglima Kodam XIV Hsd, kebersamaan itulah yang dapat menguatkan kita untuk dapat melaksanakan tugas tugas kita kedepan.

Baca Juga :  Danrem 142 Hadiri Rakor Polda Sulawesi Barat

Sebelum mengakhir sambutannya, Pangdam XIV / Hsd mengajak kepada Prajurit Kodim 1422/Maros agar memanfaatkan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini untuk melakukan ibadah dengan baik.

Hadir Irdam XIV, Para Asisten,
Para Staf Ahli Dam XIV/Hsn & Kaajen Dam XIV/Hsn, ibu Kainfolahta Dam XIV/Hsn ibu Wakapen Dam XIV/Hsn, Kabekang Dam XIV/Hsn, Dandenma
Danrem141/Tp Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M., M.Def., S.T, Kasrem 141/Tp.

Baca Juga :  Kapolda Sulsel Kedatangan Tamu Kepala BNN

Bupati Maros bersama para Forkopimda Maros, Para Dandim sejajaran Korem 141/Tp, Danyonif 726/Tml, Para Dan, Kabalak rem 141/Tp, para kasi dan pasi rem 14/Tp, para Prajurit Dan PNS kodim 1422/Maros semuanya bersama ibu dan penceramah disampaikan Ust Mukhsin, S.Ag. (Aswar Azhar/Ika)

Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Safari Ramadhan

Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Safari Ramadhan

Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Safari Ramadhan

Comment