Panwascam Polsel Sosialisai Pemilihan Gubernur Sulsel 2018

Bagikan :

TAKALAR, MNC. – Panwaslu Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar melaksanakan sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernurAi?? sulawesi selatan, di aula Pantai Wisata Topejawa Kecamatan Mangarabombang Takalar.

Camat Polsel Hj. Hijrah saat membuka sosialisasi tersebut mengatakan, peran penting dalam pengawasan pemilihan gubernur dan adalah tanggung jawab kita semua. Untuk itu, Hijrah minta agar semua aparatur sipil negara( ASN) di wilayahAi?? pemerintahannya untuk tidakAi?? terlibat baikAi?? lansung maupun tidakAi?? lansung untuk berpolitik praktis.

Camat Polsel ini juga minta kepada Panwas untuk mengawasi ASNAi?? di lapangan. Apabila ada ASN berpolitik praktis tolong segera koordinasikan dengan saya selaku camat.

Baca Juga :  Musyawarah Wilayah Partai Berkarya, Secara Aklamasi Ahmad Jaya Baramuli Jabat Ketua DPW Sulsel

Hj. Hijrah menyampaikan selamat kepada Panwaslu Kecamatan Polsel atas terselenggaranya sosialisasi ini. “Semoga lancar dan sukses,” ujar mantan Sekretaris BPKAD Takalar ini.

Nellyati Makkarumba, Divisi Pencegahan dan pengawasan Bawaslu Sulsel mengatakan, sosialisasi ini sangat penting karna banyak ASN terlibat langsung berpolitik praktis.

Dikatakan, dari sekian ASN yang terlibat politik praktis sudah ada yang terproses di Bawaslu bahkan sudah ada yang dipenjarakan.Ai?? Makanya, kata Nellyati, sosialisasi ini dilaksanakan untuk mencegah keterlibatsn ASN dan cegah terjadi money politik di Pemilihan gubernur dan wakil gebernur”, ungkap Nellyati”.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Enam Dapil di Pinrang

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa,Ai?? Kepala Kelurahan dan tokoh masyarakat se kecamatan Polongbangkeng Selatan kabupaten Takalar.

Sebelum acara dimulai, Panwas Kecamatan Polsel memberikanAi?? ucapan selamat ulang tahun yang ke 52 tahun kepada Camat Polsel Hj. Hijrah (Muh. Rusli/Ika)

Panwascam Polsel Sosialisai Pemilihan Gubernur Sulsel 2018
,

Panwascam Polsel Sosialisai Pemilihan Gubernur Sulsel 2018
Camat Polsel Takalar Hj. Hijrah saat membuka Sosialisasi Pilgub dan wagub Sulsel 2018, di Aula Pantai Wisata Topejawa, Marbo, Takalar. (Muh. Rusli)

Comment