Pelaku Penikam Bocah Di Mesjid Muhajirin Pinrang di Amankan Polisi

Spread the love

PINRANG, MNC — Peristiwa penikaman yang dialami Syafila Aulia (12 thn) seorang pelajar SD No. 13 jalan Mongonsidi Pinrang di dalam mesjid Muhajirin Pacongan Pinrang Sulawesi Selatan menggemparkan warga setempat.

Knologi kejadian saat pelaku memarkir mobilnya di depan toko Kalimas jl.A.Makkasau lalu berjalan sampai ke jl.anggrek mengintip rumah Haeruddin. Selanjutnya Haeruddin menyampaikan ke mesjid dan polisi setempat.

Jajaran Polsek Paleteang dalam hal ini petugas piket yang menerima laporan dibantu KSPK langsung ke TKP dan berusaha mengamankan pelaku di dalam mesjid.

Piket Polsek Paleteang dibantu KSPK IPDA Rusdi terlihat melobi pelaku untuk menyerahkan diri. Tapi pelaku lari keluar mesjid dan menyekap Syafila Aulia dan menekam ke arah dada.

Menurut Kasat Reskrim Pinrang AKP Dharma Saat di komfirmasi awak media mengatakan bawah pelaku kini sudah diamankan dan diketahui bernama Wahyuddin 30 tahun pekerjaan swasta alamat bising budong Mamuju Sulawesi barat. ” Pelaku ini terindikasi Paranoid atau takut melihat orang” ujarnya.(ASWAR AZHAR/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *