Pemerintah dan Karang Taruna Maritengngae Sidrap Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Mereka Lakukan Ini

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pemerintah Kecamatan Maritengngae bersama Karang Taruna Maritengngae melakukan pembagian masker di Pasar Sentral Pangkajene.

Kegiatan menyasar pedagang, pengunjung dan warga sekitar yang tidak menggunakan masker, dilaksanakan Rabu, (1/7/2020).

Tampak dalam aksi itu, Camat Maritengngae, Mustari Kadir beserta staf,Lurah,Personil TNI,Polisi,Tim Kesehatan dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Maritengngae.

Mustari Kadir mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi pentingnya menjalankan protokol kesehatan. Termasuk melalui pembagian masker sebagai salah satu metode untuk memutus mata rantai Covid-19.

Baca Juga :  Update Covid-19 Sidrap, 7 Orang Kembali Terkonfirmasi Positif

“Kami berharap bahwa dengan adanya pembagian masker ini mampu mengedukasi masyarakat untuk menjalankan imbauan pemerintah, memakai masker saat berkegiatan di masa new normal ini,” katanya.

Sementara Ketua Karang Taruna Maritengngae, Riswan, mengungkap, kegiataan menindaklanjuti arahan Ketua Karang Taruna Sidrap, M Yusuf Dollah yang meminta karang taruna sebagai organisasi kepemudaan untuk aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, kita harus selalu aktif dalam mengedukasi dan membantu masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat,” tandasnya. ARYANDA

Comment