Pemilihan Gubernur-Wagub Sulsel di Desa Ussu Malili Aman

Bagikan :

LUWU TIMUR, MNC. – Pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, khususnya di TPS 002, Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur berlangsung tertib, Aman dan Damai.

Ketua KPPS di TPS 002 Desa Ussu, Ibu Nuniek NM, memimpin Langsung Pencoblosan untuk pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Rabu (27/06/2018).

Saat dihubungi wartawan, Ketua KPPS 002 mengatakan, sebelum dimulai pencoblosan terlebih dahulu di laksanakan pengambilan Sumpah Panitia KPPS serta Para saksi-saksi calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, dan dilanjutkan dgn pengecekan Alat perlengkapan pencoblosan termasuk kerta suara.

Baca Juga :  KPU Batalkan TP Sebagai Calon Walikota Parepare

Nunik mengumumkan, jumlah kertas suara di TPS 002 yakni 407 lembar termasuk cadangan, dan jumlah wajib pilih di TPS 002 sebanyak 397 orang, Laki-laki 197 orang dan Perempuan 200 orang.

Dikatakan, kegiatan pencoblosan berlangsung di TPS yang ia pimpin berlangsung tenang, tertib, aman dan damai dengan disaksikan dari pihak Panwaslu, Saksi-saki para calon, TNI Polri, Wartawan dan warga masyarakat setempat”, ungkap Ketua KPPS 002.

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Pelosok Sidrap Beri Dukungan kepada DOAMU

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Desa Ussu Rahmat L yang memantau langsung tiap-tiap TPS di Desa ussu, mengatakan bahwa kegiatan Pencoblosan Gubernur-Wakil Gubernur di desa Ussu berlangsung aman, tertib dan kondusif. (Suardi/Ika).

Pemilihan Gubernur-Wagub Sulsel di Desa Ussu Malili Aman
Kondisi Pencoblosan di TPS 002,
Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, berlangsung dalam suasana tenang, tertib, aman dan damai, dibuka tepat jam 07.10 Wita. (Suardi).

Comment