Pemkot Palopo Apel Bersama Dirangkai Halal Bihalal

Bagikan :

PALOPO, MNC. – Pemerintah Kota Palopo melaksanakan kegiatan apel bersama setelah libur panjang lebaran Hari raya Idul Fitri 1439 H dirangkai dengan Halal bi Halal para ASN, di halaman Kantor Walikota baru, Kamis (21/06/18).

Pjs. Walikota Palopo Andi Arwin Azis menyampaikan kepada semua ASN di lingkup Pemerintah Kota Palopo, terima kasih yang setinggi-tingginya karena selama menjadi Pejabat sementara Walikota Palopo, semua sudah memberikan apresiasi, dukungan, bantuan dan kerjasama yang terbaik, semua pekerjaan terlaksana dengan baik

Andi Arwien berpesan, agar para ASN tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada 2018. Mari kita jaga kota Palopo yang sudah dalam kondisi dan situasi aman dan damai. Kota Palopo sudah ketiga kalinya meraih WTP, berarti kota Palopo dalam hal pengelolaan keuangan sudah termasuk tranparan dan akuntabel.

Baca Juga :  Pinrang Antara Harapan dan Tantangan, Gelaran Diskusi,Profetik Institute

Disampaikan juga permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai pejabat sementara walikota palopo jika ada hal-hal yang kurang berkenan, maka dalam hal ini, saya menghanturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Selanjutnya, khusus untuk Pilkada tanggal 27 Juni 2018, agar semua menjadi pemilih yang baik dan cerdas. Setelah apel dan halal bi halal dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas di area seputaran kantor Walikota Palopo  diperiksa langsung oleh Andi Arwien dan pejabat terkait.

Baca Juga :  Bupati Pinrang Beri Penghargaan ASN Yang Tidak Cuti Lebaran

Pesan singkat Andi Arwien, tidak diperkenankan ada kendaran dinas Pemkot Palopo yang menggunakan plat hitam dan harus mengecek kendaraan secara berkala, mengingat antara ibu kota Provinsi dan kota Palopo begitu jauh.

Turut hadir para Asisten Setda Kota Palopo, Sekkot Palopo H.Jamaluddin, para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat dan Lurah, Eselon III, IV dan para staf lingkup pemerintah kota Palopo.(Hms-suardi/Ika).

Pemkot Palopo Apel Bersama Dirangkai Halal Bihalal
,
Pemkot Palopo Apel Bersama Dirangkai Halal Bihalal
Acara Halal Bi Halal Pemkot Palopo dengan seluruh ASN berlangsung antri dan tertib di halaman kantor walikota Palopo yang baru, Kamis (21/06/18). (Humas Palopo-Suardi).

Comment