Pengusaha Pinrang Pastikan Dukung Paslon Bersalam

Bagikan :

PINRANG, MNC. ai??i??Ai??Ada hal yang paling menarik perhatian ribuan warga pendukung Paslon Bersalam pada saat kampanye dialogis, di Desa Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang, Selasa kemarin (1/5).

Yang menarik perhatian masyarakat ternyata H. Sahabu, seorang pengusaha penggilingan padi sukses di Mattiro Bulu. Begitu populernya Haji Sahabu saat datang ke lokasi kampanye, ia mendapat tepuk tangan lebih riuh dibanding Palon Latif-Usman.

Apalagi H Sahabu yang datang ke lokasi kampanye Bersalam saat itu memakai baju kebesaran Paslon Latif-Usman.
Massa pun tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel Bersalam. “Saya baru legah setelah saya lihat pak haji naik panggung. Saya kira dia sudah pindah dukungan ke Paslon lain”, komentar beberapa warga setempat.

Baca Juga :  Panwaslu Pinrang Menyatakan Bersalam Tidak Melanggar

Pasalnya, sehari sebelumnya, H. Sahabu diklaim pindah mendukung Paslon lain. Rupanya simpatisan H. Sahabu gelisa menanti kepastian dukungannya kepada Latif-Usman.
Ke hadiran H. Sahabu ke kampanye dialogis Latif-Usman mengukuhkan dukungan mereka ke Paslon nomor urut 1 Latif- Usman.

Bahkan Sahabu tampil di atas panggung. Malahan pengusaha yang satu iniAi?? mewakili warga Mattiro Bulu melakukan simulasi pencoblosan Paslon Bersalam pada hari H Pilkada 27 Juni 2018.

Baca Juga :  Rajab Plt Ketua NasDem Palopo

Juru Bicara (Jubir) Paslon Bersalam, Amri Manangkasi menyatakan, kehadiran H Sahabu di kampanye dialogis Bersalam ini murni dari keinginannya sendiri dan membuktikan jika dirinya tetap bersama Bersalam dari dulu hingga sekarang dan sampai seterusnya.

ai???Dari dulu, H Sahabu memang sudah bergabung dan menyatakan dukungan kepada Bersalam. Terkait klaim paslon lain, hal itu tidak benar. Yang bersangkutan sudah menjelaskan secara rinci kepada Bapak Abdul Latif dan Usman Marham dan kami sudah mengerti dan paham kondisi beliau yang terpaksa menerima pemasangan baju dari paslon yang mengklaim,ai??? ujar Amri. (TMC/Usman/Ika).

Baca Juga :  Iwan-Alimin Siapkan Bantuan Pendidikan Dasar dan Bea Siswa S1-S2

Pengusaha Pinrang Pastikan Dukung Paslon Bersalam
H. Sahabu (baju putih) dan Cabup Pinrang, Abdul Latif (kopiah hitam). (TMC).

Comment