Peringati HUT Polri ke-70, Bidhumas Polda Sulsel Harap Sinergi dengan Media Kian Kuat

Bagikan :

MAKASSAR, MNC —Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulsel memperingati Hati Ulang Tahun (HUT) Humas Polri tahun 2021. Lingkungan Institusi Kepolisian, tanggal 30 Oktober merupakan momen periingatan HUT Polri. Tahun 2021 ini Humas Polri memasuki usia ke-70 tahun.

Peringatan HUT Humas Polri ke-70 tahun 2021 di Polda Sulsel ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kabidhumas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M. Si di Mapolda Sulsel, Senin, (1/10/2021). Disaksikan oleh seluruh personel Bidhumas Polda Sulsel. Demikian keterangan tertulis yang diterima MERPOSNews.com, Senin, (1/10/2021).

Serangkaian peringatan HUT Humas Polri ke-70 tahun 2021 ini, Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Humas Polri bertemakan “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”. Momen, Peringatan Humas Polri ke-70, ungkap E. Zulpan, dilaksanakan usai digelarnya Bhayangkara Mural Festival dan Vaksinasi Massal di Jl Nusantara Baru, 30 Oktober 2021, kemarin.

Baca Juga :  Pendidikan Terintegrasi TNI - Polri Pertama Kalinya Digelar di SPN Batua. Irup: Mayjen TNI Gabriel Lema

Kabidhumas E. Zulpan berharap, Humas Polda Sulsel dapat terus bersinergi dengan seluruh media di Sulsel, dalam menyajikan informasi yang konstruktif. Selain itu, lanjut E. Zulpan, Humas Polda Sulsel juga akan terus menjalin kerjasama harmonis dengan seluruh pimpinan media di Sulsel.

“Kita mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini Humas Polri berulang tahun yang ke-70. Semoga ke depannya, kita akan semakin sinergis antara Humas Polda Sulsel dengan rekan-rekan media di Sulsel dan akan semakin tambah baik lagi ke depannya,” ujar Kombes Pol E. Zulpan,

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kembali Digelar di Polres Sidrap, Ini Sasarannya

Kombes Pol E. Zulpan kemudian mengutip amanat Kapolri, bahwa polisi ke depan tidak boleh antikritik, apalagi masukan yang sifatnya membangun untuk menjadikan Polri lebih baik lagi ke depannya. “Kritik merupakan bentuk kepedulian masyarakat dan kepolisian harus menjawab kritik dan laporan tersebut dengan langkah-langkah konkret,” pungkasnya. (Nina, Humas Polda Sulsel/ABDUL/MNC)

Peringati HUT Polri ke-70, Bidhumas Polda Sulsel Harap Sinergi dengan Media Kian Kuat

Kabidhumas Polda Sulsel, peringati HUT Humas Polri ke-79 dengan pemotongan tumpeng.(Foto: Humas Polda Sulsel)

 

Comment