Polres dan Bhayangkari Pinrang Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Masamba.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Salah satu wujud empati terhadap korban banjir di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH bersama Personel Polres Pinrang dan ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Ecy Dwi Santoso menyalurkan bantuan kemanusian di Posko Bencana Polsek Masamba Luwu Utara. Sabtu (18/7/2020)

Penyaluran bantuan langsung oleh Kapolres Pinrang bersama Bhayangkari berupa bantuan sembako makanan cepat saji dan kebutuhan lainnya sebanyak dua mobil truk.

Baca Juga :  Dzikir dan Doa Menjelang Pilkada Soppeng

“Bantuan ini kami salurkan untuk meringankan beban saudara- audara kita yang ditimpa bencana alam, walaupun tidak seberapa, kami berharap bantuan yang dikirim semoga tepat kepada yang membutuhkan sehingga dapat memenuhi kebutuhannya”. Ucap AKBP Dwi Santoso.

Kapolres Pinrang menyebut melihat kondisi seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, dan selaku Polri yang promoter semoga kegiatan ini terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat”.

Baca Juga :  Ini Tujuannya, Kapolsek Liukang Tangaya Pangkep, Terjunkan Personilnya ke Pulau Satanger

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso menyerahkan bantuan secara simbolis di Posko Polsek Masamba yang diterima langsung oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid. (MS MNC)Polres dan Bhayangkari Pinrang Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Masamba.

Polres dan Bhayangkari Pinrang Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Masamba.

Polres dan Bhayangkari Pinrang Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Masamba.

Comment