Polres Masamba Juara III Lomba Se Polda Sulawesi Selatan

Bagikan :

MASAMBA, MNC. – Polres Luwu Utara berhasil meraih juara Ke-3 Lomba Kegiatan Penguatan Satgas Nusantara yang diadakan oleh Polda Sulawesi Selatan sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 3 Juli 2018.

“Lomba yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 itu meliputi kegiatan -kegiatan yang menciptakan Pilkada damai, seperti pembuatan meme, video dan lainnya,” ungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, Jumat 6 Juli 2018.

“Hasil kerja keras selama ini tidak sia-sia dan telah membuahkan hasil. Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini”, katanya.

Baca Juga :  Debut Awal Syamsuddin Batola Pasca Milo, PSM vs Persipura Imbang 1 - 1

Selain lomba tingkat Polres, lanjut Boy, Polda Sulawesi Selatan juga mengadakan penilaian untuk lomba yang sama untuk tingkat Polsek. Dan Polsek Baebunta Polres Luwu Utara berhasil meraih Juara ke – 2.

Selain itu ,Boy juga menjelaskan untuk Bola Voli Kapolda Cup, meraih Juara II dan Lomba Da’i Kamtibmas, Polres Luwu Utara meraih Juara ke- 3.

“Hadiah diserahkan oleh Kapolda Irjen Pol Umar Septono pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 72 di Spn Batua Makassar, kamis kemarin” Tutup AKBP Boy FS Samola.(suardi/Ika).

Baca Juga :  Tekuk Juara Olimpiade Tokyo dari Taiwan, Kevin-Marcus ke Final BWF Tours Finals 2021
Polres Masamba Juara III Lomba Se Polda Sulawesi Selatan
Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola. (Ist)

Comment